RAMALAN ZODIAK CANCER

RAMALAN ZODIAK CANCER

RAMALAN ZODIAK CANCER
RAMALAN ZODIAK CANCER

RAMALAN ZODIAK CANCER - Sosok emosional, sensitif, pemalu, konservatif, pengkhayal, romantis, menyukai kemewahan, senang berpergian, menjunjung sejarah dan tradisi, memiliki ingatan yang kuat, setia, perhatian, tetapi juga pendendam. baginya, manusia harus terus berkaca pada masa lalu.

Baik atau buruk,masa depan itu tergantung apakah kita memilih jalan yang sama dengan masa lalu atau perubahanya.

Kerenaya,wajar jika orang cancer konservatif,dia tidak akan membuat perubahan apapun dalam hidupnya jika mengetahui secara pasti nasibnya di masa datang.

Walaupun berkaca dari masa lalu, ia cenderung hanya mengambil contoh yang positif dan berguna bagi kehidupan sekarang.

Dia tidak menyukai kekerasan dalam bentuk apapun,baik fisik maupun mental.mendambakan keseimbangan dalam hidup dari segi materi maupun rohani.menyukai kerapian maupun kebersihan,walaupun dikatakan ia juga memiliki hobi untuk mengoleksi barang-barang antik yang biasanya kotor dan penuh debu.

Secara keseluruhan,sifat utamanya adalah protektif/ tidak mudah didekati.begitu mengenalnya dia adalah sosok yang setia kawan, simpatik, murah hati,dan tidak akan malu-malu mengajak orang lain berkunjung ke tempat tinggalnya.dalam hal cinta,dia sangat bergantung pada orang yang dicintai.

PEKERJAAN YANG COCOK.
pengacara,interior, designer, koki, mandor, pengasuh, dan bidang yang berhubungan dengan barang yang antik.

PASANGAN SERASI.
leo,cancer,taurus,libra.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu