primbon Watak Wanita Menurut Hari kelahiran

Primbon Watak Wanita Menurut Hari kelahiran


Wanita yang lahir pada Senin Wage kebanyakan tidak mau kalah dengan pasangannya, gampang emosi tetapi pandai. (gambar: Herjaka HS)
No
hari lahir dan tanggal serta pasarannya
1 Wanita yang lahir pada hari Sabtu dan pasaran Paing: adalah wanita yang mempunyai watak bisa baik dan juga bisa buruk. Kalau baik terlalu baik tetapi kalau buruk akan sangat buruk. Tidak pernah puas dengan pasangannya.
2 Wanita yang lahir pada hari Minggu pasaran Pon: galak, patuh pada lelaki, mempunyai sifat cemburu yang berlebihan.
3 Wanita yang lahir pada hari Senin pasaran Wage: pandai , mudah emosi, tidak mau kalah dengan pasangannya.
4 Wanita yang lahir pada hari Selasa pasaran Kliwon: adalah sosok wanita yang tidak patuh dengan pasangannya, dan kalau tidak hati-hati mudah jatuh karena goda.
5 Wanita yang lahir pada hari Rabu pasaran Legi wataknya mirip dengan wanita yang lahir pada Sabtu Wage: kalau baik keliwat baik demikian juga sebaliknya kalau buruk keliwat buruk.
6 Wanita yang lahir pada hari Jumat pasaran Pon: adalah wanita yang tidak asal tunduk kepada pasangannya, boros, banyak halangannya, tetapi jinurung atau permohonannya selalu dikabulkan oleh Hyang Agung
7 Wanita yang lahir pada hari Kamis pasaran Paing: adalah wanita yang patuh kepada pasangannya tetapi sayang gampang jatuh dalam godaan.
8 Wanita yang lahir pada hari Sabtu pasaran Wage: sosok wanita yang sangat patuh kepada pasangannya, pandai, teliti, hati-hati, tetapi sering kurang memperhatikan anak-anak.
9 Wanita yang lahir pada hari Minggu pasaran Kliwon: adalah sosok wanita yang sungkan bergaul, kurang percaya diri, pencemburu dan kurang memperhatikan pasangannya.
10 Wanita yang lahir pada hari Senin pasaran Legi: adalah sosok wanita yang berani kepada pasangannya, tetapi banyak mendatangkan rejeki.
11 Wanita yang lahir pada hari Rabu pasaran Pon: adalah wanita yang pencemburu tetapi dapat menyembunyikan perasaan cemburu itu di depan pasangannya, dan kurang memperhatikan pasangannya.
12 Wanita yang lahir pada hari Selasa pasaran Paing: adalah sosok wanita yang suka pamer, dan kurang memperhatikan pasangannya.
13 Wanita yang lahir pada hari Kamis, pasaran Wage: pandai menyelesaikan segala pekerjaan, banyak rejekinya, tetapi galak hingga mengalahkan pasangannya dan gampang terkena godaan.
14 Wanita yang lahir pada hari Jumat pasaran Kliwon: adalah wanita yang patuh pada pasangannya, waskita atau mengetahui apa yang dikehendaki pasangannya, hati-hati, gampang mendapatkan rejeki, tetapi termasuk wanita yang pencemburu.
Sumber buku Primbon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "primbon Watak Wanita Menurut Hari kelahiran"

Poskan Komentar