PRIMBON MIMPI

PRIMBON MIMPI
PRIMBON mimpi jika jika di nilai dari bobotya dapat di golongkan 3 golongan yaitu:
1.sasmitaningroh.
2.dradasih.
3.cakrabawa.
mimpi sasmitaningroh tanda yang di berikan oleh roh.oleh karena itu,mimpi ini adalah mimpi yang sesungguhya.jika gambaran di dalam mimpi mengambarkan buruk,maka orang yang betmimpi dan juga orang yang di gambarkan di dalam mimpi akan mengalami kejadian buruk.begitu pula sebaliknya.
mimpi daradasih tanda yang diberikan oleh alam semesta baik yang dapat di lihat maupun yang tidak dapat di lihat.mimpi daradasih hampir sama bobotnya dengan mimpi sasmitaningroh.
mimpi cakrabawa mimpi yang jadi pengagen-angen diri pribadi.orang mengatakan mimpi cakrabawa adalah sebagai "kembange wong turu;/bunga tidur.mimpi ini tidak melambangkan kejadian yang bakal terjadi.
Untuk mengetahui jenis mimpi yang dialami dapat dihitung kapan mimpi itu terjadi. Jika kejadian mimpi adalah hari Sabtu pasaran Kliwon, terhitung mulai dari Jumat jam 18.00 sampai dengan Sabtu jam 18.00 (termasuk mimpi disiang hari) dapat dihitung demikian, Sabtu nilainya 9, Kliwon nilainya 8 sehingga jumlahnya 17.

Sedangkan cara menghitung mimpi dengan memakai tiga hitungan yaitu sasmitaningroh, daradasih dan cakrabawa: 1 = sasmitaningroh, 2 = daradasih, 3 = cakrabawa, 4 = sasmitaningroh, 5 = daradasih, 6 = cakrabawa, 7 = sasmitaningroh, 8 = daradasih, 9 = cakrabawa, 10 = sasmitaningroh, 11 = daradasih, 12 = cakrabawa, 13 = sasmitaningroh, 14 = daradasih, 15 =cakrabawa, 16 = sasmitaningroh, 17 = daradasih.

Setelah dihitung, mimpi pada Sabtu Kliwon adalah mimpi Daradasih. Kalau mimpinya baik, bakal mengalami kejadian baik, kalau mimpi jelek bakal mengalami kejadian jelek. Lalu kapan kejadiannya?

Cara menghitung waktu kejadian dapat menggunakan cara hitungan seperti ini: dina, sasi, tahun, windu. Kalau hitungan jatuh pada dina (hari) maka kejadiannya paling lama satu minggu setelah mimpi. Kalau jatuh pada sasi kejadiannya paling lama satu bulan setelah mimpi. Jatuh pada tahun waktunya satu tahun. Sedangkan jika hitungan jatuh pada windu, kejadiannya paling lama 8 tahun setelah mimpi.

Jika dihitung mimpi pada Sabtu Kliwon yang berjumlah 17 maka jatuh pada hitungan dina, paling lama kejadian seperti yang tergambar pada mimpi adalah satu tminggu, dengan cara menghitung sebagai berikut: 1 = dina, 2 = sasi, 3 = tahun, 4 = windu, 5 =dina, 6 = sasi, 7 = tahun, 8 = windu, 9 = dina, 10 = sasi, 11 = tahun, 12 = windu, 13 = dina, 14 = sasi, 15 = tahun, 16 = windu, 17 = dina
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu