PRIMBON MEMILIH HARI BAIK UNTUK PEKERJAAN

PRIMBON MEMILIH HARI BAIK UNTUK PEKERJAAN

Walaupun tuhan menciptakan semua hari sama,namun juga menciptakan dan memberikan hari-hari tertentu yang mendatangkan kegagalan. misalnya,hari rabu bagi si warto adalah hari buruk karena semua urusanya pada hari itu pasti gagal.ahirnya,di tandai hari rabu sebagai hari yang tidak baik baginya untuk melakukan sesuatu yang di angapnya penting.

itulah yang di namakan hari jelek. sebaliknya, tuhan juga memberikan hari jaya,yaitu hari-hari yang selalu mendatangkan kebaikan dan kesuksesan.


Gambaran ini adalah gambaran sederhana yang banyak di lakukan dan di alami manusia.sekarang marilah kita meninjau berdasakan astrologi jawa.

Bagi orang-orang yang di lahirkan dalam naungan mangsa kalima, saat kejayaan mereka jatuh pada bulan agustus. sementara hari keberuntungan mereka pada hari minggu dan selasa. kedua hari ini lebih baik lagi pada bulan agustus.

di anjurkan di pilih untuk memulai pekerjaan besar,seperti berdagang dan melakukan perjalanan jauh untuk urusan penting ataupun untuk usaha-usaha lain yang besar. Dengan memilih hari tersebut dalam memulai suatu usaha,di harapkan kesuksesan bisa di raih dengan lebih mudah, namun perlu di tekankan di sini bahwa pada ahirnya semua harus di serahkan kembali kepada tuhan yang maha esa.manusia hanya tetap berharap,tetapi tuhanlah yang
menentukan semua.

nurulhikmahoke.blohspot.com
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu