PRIMBON JODOH UNTUK PERKAWINAN

PRIMBON JODOH UNTUK PERKAWINAN

Seperti juga dalam pergaulan dan persahabatan,kecocokan seseorang terhadap orang lain itu berbeda-beda.khususnya dalam perkawinan di percaya bahwa ada orang yang sudah jodoh sehingga bisa hidup
bahagia,makmur dan tentram.namun ada juga perkawinan yang bukan jodohnya sehingga bisa menyengsarakan kedua belah pihak.mereka yang di lahirkan dalam naungan magsa kelima bisa memilih pasangan dari lima mangsa berikut,yakni
kelahiran mangso kaso.(23 juni-2 agustus)
kelahiran mangsa kapitu(23 desember-3 februari)
mangsa katelu(26 agustus-18 september )


dan orang dari mangsa kalima sendiri. namun di antara orang-orang yang cocok untuk menjadi jodoh tersebut.yang paling cocok adalan orang yang di lahirkan pada mangsa kalima.
Laki-laki kalima dapat menjadi suami yang baik,bertanggung jawab dan selalu menempati janjinya pada istri.demikian pula dengan perempuan kalima,mereka bisa menjadi istri yan baik,mengerti tanggung jawabnya sebagai seorang ibu rumah tangga.sebagai ibu,mereka menanamkan pendidikan yang praktis,keras,dan disiplin pada anak-anaknya.
di samping itu,mereka juga harus mewaspadai sikap pendiam dari orang-orang kalima sebab hal ini bisa menggangu,bahkan merusak suasana keharmonisan keluarga,masing-masih pihak harus memahaminya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIMBON JODOH UNTUK PERKAWINAN"

Poskan Komentar