Khasiat Batu Kristal Kuarsa

Khasiat Batu Kristal Kuarsa

batu kristal kuarsa
batu mulia
jual batu kristal
Batu Kristal Kuarsa disebut juga sebagai batu Kristal. Batu ini banyak dipakai sebagai perhiasan dan sebagai media penghantar energi dalam berbagai ritual. Batu ini juga dipakai banyak orang untuk mendapatkan manfaat dari energi yang dipancarkannya.

Batu Kristal Kuarsa memiliki sifat piezoelektrik dan pyroelektrik. Ini berarti polaritas dari Kristal Kuarsa akan berubah ketika mendapatkan tekanan maupun bila dipanaskan. Bahkan hanya dengan menggenggamnya saja sudah dapat mengubah polaritasnya. Sifat tersebut memungkinkan untuk menguatkan, memfokuskan, menyimpan, menyalurkan dan mengubah bentuk energi. Sifat batu Kristal Kuarsa yang seperti ini memungkinkan batu Kristal Kuarsa digunakan untuk menguatkan energi tubuh maupun energi pikiran atau mengalihkan energi tersebut kearah kemanfaatan.

Batu Kristal Kuarsa menguatkan medan energi di tempat ia berada. Ia berfungsi sebagai penyokong energi fisik dan mental ketika dipakai ataupun ketika dibawa. Memakai batu Kristal Kuarsa merupakan salah satu cara untuk membangkitkan energi yang lama terakumulasi dalam diri kita dan untuk memungkinkan kita berkomunikasi dengan hati kita.


Kegunaan Dan Manfaat Batu Kristal Kuarsa
Batu Kristal Kuarsa memiliki kegunaan dan manfaat diantaranya adalah:
Kekuatan
Meningkatkan energi tubuh seseorang secara keseluruhan.
Merangsang kejernihan mental, meditasi dan meningkatkan kemampuan fisik
Peramalan
Batu bola kristal kuarsa digunakan untuk memprediksi masa depan oleh para peramal.
Digunakan untuk menyimpan informasi yang bisa diakses kembali dengan memegang batu tersebut.
Batu Kristal Kuarsa juga digunakan untuk membantu menjalankan astral projection / meraga sukma dan batu ini dipercayai mempunyai koneksi erat antara dimensi fisik dan dimensi pikiran.
Kebahagiaan
Digunakan untuk membantu meningkatkan keseimbangan dan keharmonisan rumah tangga.
Memberi kebahagiaan, harapan dan optimisme.
Digunakan untuk keseimbangan.
Memerangi pikiran negatif.
Batu Kristal Kuarsa juga digunakan untuk mengatasi perasaan tidak diinginkan atau penolakan yang diterima seseorang.
Kedamaian
Mutiara memiliki efek yang menenangkan. Mutiara dapat mengurangi over-sensitivitas dan menumbuhkan kedamaian. Mutiara dikatakan memiliki cara untuk mengangkat sisi spiritualitas pemakainya. Mutiara meningkatkan kebijaksanaan dan penerimaan kita terhadap bimbingan rohani serta penerimaan diri. Mutiara berperan sebagai cermin yang memungkinkan kita melihat diri kita sendiri serta menunjukkan kepada kita bagaimana orang lain melihat kita.
Perlindungan
Melindungi dari energi negatif yang ada di sekitar.
Melindungi dari ancaman bahaya fisik dan emosional.
Keberuntungan
Menarik keberuntungan dan kekayaan.
Meningkatkan sifat kelangsungan hidup.
Penyembuhan
Membantu menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk dan untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.
Mengurangi pembengkakan kelenjar dan meredakan demam.
Membantu mengatasi masalah pernafasan dan sakit tenggorokan.
Merangsang sistem kekebalan tubuh dan timus.
Cara Menggunakan Batu Kristal Kristal Kuarsa
Batu Kristal Kuarsa cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Kristal Kuarsa. Ketika Anda dekat dengan Batu Kristal Kuarsa, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Kristal Kristal Kuarsa
Untuk perawatan, bersihkan Batu Kristal Kristal Kuarsa ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Kristal Kristal Kuarsa sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Kristal Kristal Kuarsa ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai batu kristal kuarsa silahkan klik 
lebih detail mengenai bentuk batu kristal kuarsa silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu