khasiat Batu Fosil

Batu fosil pada dasarnya bukanlah sebuah batu. Batu fosil sejatinya adalah kayu ataupun binatang yang telah membatu. Bahan-bahan organik pada kayu ataupun binatang tersebut sedikit demi sedikit berubah menjadi akik pada saat pembusukan. Struktur aslinya tidak mengalami perubahan, hanya saja secara perlahan mengeras dan berubah menjadi batu.

Batu fosil  membawa perpaduan energi antara batu dan kayu ataupun binatang. Batu fosil merupakan batu dengan efek menenangkan. Batu ini mampu meningkatkan ketekunan dan kesabaran. Batu fosil juga dikenal efektif untuk menghilangkan segala rintangan kehidupan. Gunakan batu fosil untuk mewujudkan cita-cita dan keinginan anda yang sulit untuk anda wujudkan atau untuk memudahkan jalan yang anda anggap akan menemui banyak rintangan.

Kegunaan Dan Manfaat Batu Fosil



Batu fosil dipercaya memiliki kegunaan dan manfaat, antara lain:

1. Kedamaian
Batu fosil merupakan batu penenang / batu dengan energi ‘grounding’. Batu ini membantu pemakainya menenangkan energi yang tidak beraturan.
Memberikan kestabilan mental.

2. Kekuatan
Membantu menghilangkan rintangan dalam usaha mencapai suatu tujuan.
Batu fosil membantu pemakainya yang sedang merasa jalan hidupnya terbuntu. Batu ini membantu menciptakan keseimbangan, membantu meletakkan pondasi untuk suatu tujuan baru atau untuk mengambil jalur alternatif yang lain.
Meningkatkan konsentrasi.
Memantapkan pemakainya dalam mengambil keputusan. Membantu dalam penentuan tujuan.
Batu fosil juga merupakan batu transformasi. Membantu pamakainya maju ke tingkat yang lebih tinggi. Membuatnya merasa aman dan nyaman serta menumbuhkan kesabaran dalam proses transformasi tersebut. 

3. Komunikasi
Batu fosil merupakan batu komunikasi. Dapat menghilangkan hambatan-hambatan dalam komunikasi, meningkatkan kemampuan Public Speaking dan memperlancar jalannya suatu diskusi. 

4. Penyembuhan
Menguatkan tulang punggung dan struktur tubuh.
Membantu pendengaran. Bagus untuk kesehatan dan kelembutan kulit.
Mencegah kerontokan rambut.

Cara Menggunakan Batu Fosil


Batu Fosil cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Fosil. Ketika Anda dekat dengan Batu Fosil, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.

Cara Merawat Batu Fosil

Untuk perawatan, bersihkan Batu Fosil ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Fosil sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Fosil ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai Batu Fosil silahkan klik
lebih detail mengenai Bentuk Batu Fosil silahkan klik
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa