bonus ilmu hikmah

BONUS BONUS SPESIAL Ilmu Hikmah
Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik buat anda.
untuk Itulah kami berusaha untuk memberikan bonus-bonus spesial bagi anda. 

Adapun Bonus-bonus yang akan kami persembahkan untuk anda ini terbilang sangat langka dan dicari-cari orang banyak.
adapun produk ini kami berikan secara gratis untuk anda jika memesan produk kami sekarang juga.

Bonus Ini berlaku untuk yang memesan Program ilmu hikmah sekarang juga.


BONUS 1
Telepathy adalah kemampuan berkomunikasi dengan pikiran. Tanpa mengeluarkan suara seseorang dapat mengirim pesan atau menerima pesan dari orang lain jarak jauh. Audio mp3 ini akan merangsang bagian otak yang memiliki fungsi telepathy. Dengan mendengarkan audio ini anda akan memiliki kekuatan dahsyat yang tidak dimiliki orang lain.

Nilai 250.000 - member GRATIS!

BONUS 2
Ingin membangkitkan aura anda? Kami juga memberikan secara GRATIS kepada anda audio teknologi otak isochronic tone untuk mengaktifkan aura anda seperti aura rejeki, aura wibawa, dll. Teknologi ini dapat membangkitkan aura keberuntungan anda.



Nilai 390.000. GRATIS buat anda!

BONUS 3
Jika anda, saudara, atau sahabat anda sedang dalam keadaan sakit anda ingin supaya proses kesembuhan dipercepat. Tetapi bagaimana mungkin karena semuanya tergantung pada obat-obatan yang dikonsumsi dan kondisi pikiran masing-masing penderita atau pasien. Audio ini akan membantu mempercepat proses penyembuhan baik secera fisik maupun mental.

Nilai bonus ini 350rb. Untuk member GRATIS!


BONUS 4
Alpha mind control adalah audio teknologi otak yang memberikan sugesti untuk kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan. Sesuai dengan namanya teknologi otak ini akan membantu anda masuk dalam level alpha untuk meningkatkan kekuatan pikiran DAN kecerdasan atau IQ anda.

Nilai 490.000 / Untuk member G R A T I S ! ! !

BONUS 5 
Semua manusia memiliki kemampuan indra ke-6 hanya saja tidak semua tahu bagaimana mengaktifkannya. Audio teknologi otak ini akan mengeluarkan gelombang-gelombang khusus untuk mengaktifkan indra ke-6 anda. Anda cukup mendengarkannya dan indra ke-6 anda aktif hanya dalam hitungan jam. Produk ini sangat dicari-cari orang.



Nilainya 229.000. Untuk member GRATIS.

BONUS 6
Dapatkan teknologi otak canggih yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh para ahli untuk meningkatkan kecerdasan anda. Jangan biarkan orang lain memandang rendah anda hanya karena anda kurang cerdas.





Nilai Rp. 290.000 untuk member GRATIS!

BONUS 7
Banyak yang berusaha untuk sukses tetapi gagal karena tidak memiliki kepercayaan diri. Dan kepercayaan diri itu tergantung pada 'mindset' (pola pikir). Karena itu pikiranlah yang perlu 'diperbaiki' Apakah anda memiliki problem yang sama? Jangan kuatir teknologi otak yang canggih ini akan menolong anda meningkatkan rasa percaya diri anda menuju sukses anda! 

 Nilai Rp. 250.000 untuk member GRATIS!

BONUS 8
Remote Viewing adalah kemampuan untuk melihat perisitiwa masa lalu, masa sekarang dan akan datang tanpa dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu. Pada umumnya orang menghubungkan kemampuan ini dengan kekuatan paranormal. Padahal kemampuan ini ada pada semua orang. Hanya saja tidak semua orang tahu bagaimana mengaktifkannya. Saat ini dengan teknologi otak canggih ini anda dapat mengaktifkan kemampuan ini. Anda cukup mendengarkan 'musiknya' potensi remote viewing anda akan diaktifkan.

Nilai Rp. 250.000 untuk member GRATIS!

BONUS 9


Jika anda ingin mengetahui kekuatan indra ke-6 anda dan mau meningkatnya SOFTWARE ini akan menolong anda untuk mengetahui tingkat kekuatan indra ke-6 anda. 





Nilai 200.000 Untuk anda G R A T I S

BONUS 10
Ingin mencapai semua impian melalui meditasi? Kini telah hadir teknik ampuh Bagaimana melakukan meditasi untuk mendapatkan semua impian anda. Jose Silva, penemu kekuatan pikiran, telah membuka rahasianya dalam panduan meditasi ini. Anda beruntung mendapatkan panduan meditasi ini



Nilai produk ini Rp. 450.000, tetapi buat member GRATIS!!

BONUS 11
Semua manusia memiliki 7 cakra dalam tubuhnyadan salah satunya adalah cakra mata ke-3 atau yang sering disebut mata batin. Jika cakra ini aktif atau terbuka anda akan memiliki kekuatan intuisi yang besar. Anda dapat melihat atau merasakan hal-hal yang akan terjadi atau benda berenergi yang tidak kasat mata. Dengan mendengarkan audio ini cakra mata ke-3 anda akan aktif atau terbuka sehingga anda akan memiliki kelebihan . 

Nilai bonus ini 250rb. Buat member GRATIS!

BONUS 12
Ingin awet muda? Kabar baik buat anda. Audio ini dirancang khusus untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan. Penuaan disebabkan oleh berhentinya produksi hormon pertumbuhan. Dengan audio teknologi otak khusus ini hormon pertumbuhan dapat diproduksi lagi sehingga anda menjadi awet muda lagi. Durasi audio ini 30 menit. Audio ini akan menyebabkan anda tertidur dalam kondisi delta saat mana hormon pertumbuhan diproduksi. Hebat kan?

Nilai Bonus ini 590rb. Buat member GRATIS!

BONUS 13
Audio ini akan melanjutkan pekerjaan audio di atas. Jika audio di atas adalah untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan, maka audio ini dirancang khusus untuk mengatur hormon pertumbuhan yang diproduksi dalam tubuh dan mengirimnya ke seluruh bagian di dalam tubuh. 



Nilai 450rb. Untuk member GRATIS.

BONUS 14

Audio teknologi otak iso tone ini disebut "sleep". Dirancang khusus buat mereka yang susah tidur dan hanya ingin tidur sebentar supaya segar kembali melanjutkan aktivitas. 






Nilai bonus 240rb. Buat member GRATIS!

BONUS 15

Audio teknologi otak ini disebut "nirwana sleep" akan membuat anda tertidur pulas dan bermimpi indah. Pada saat mendengarkan audio ini anda akan merasa rileks dan akhirnya tertidur. 






Nilai 240rb. Buat member GRATIS!

BONUS 16
 
Sering sakit kepala? Coba atasi dengan teknologi otak ini. Audio ini berdurasi 10 menit menggunakan bunyi latar yang sudah difilter untuk membantu mengatasi sakit kepala. Setelah mendengar gelombang otak ini anda akan kembali "normal" bukan dalam kondisi rileks. Untuk penggunaan siang hari. 



 Nilai 250rb. Buat member GRATIS

BONUS 17
 
Audio ini hampir sama dengan yang di atas. Dirancang dengan bunyi gelombang yang difiltered dengan dengan frekwensi yang dikhususkan untuk mengatasi sakit kepala. Anda akan menjadi rileks dan membuat anda akan tertidur. Cocok untuk pemakaian pada malam hari.




Nilai 250rb. Buat member GRATIS!

BONUS 18
 
Ebook ini adalah produk tambahan yang sangat penting untuk anda miliki. Dalam ebook ini anda akan mengetahui bahwa anda memiliki indra ke-6. Hanya saja anda tidak tahu bagaimana mengaktifkannya. Dalam ebook ini kami mengajarkan kepada anda teknik bagaimana mengaktifkan kekuatan indra ke-6 anda yang selama ini masih terpendam. 

Nilai 150.000 Untuk anda G R A T I S ! ! !

BONUS 19

BONUS 20


Tidak banyak orang tahu bahwa pikiran bawah sadar memiliki kekuatan yang begitu dahsyat. Untuk menjadi sukses dalam segala usaha setiap manusia perlu memfungsikan kekuatan pikiran alam bawah sadarnya. Apakah fungsi pikiran  bawah sadar? Dapatkan penjelasannya dalam ebook ini (in English).

Nilai US$ 47.00 (Rp. 470.000)
Untuk anda GRATIS!!!

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu