manfaat batu akik

manfaat Batu Akik

manfaat batu akikmanfaat batu akik

manfaat batu akik


dalam sebuah sejarah batu akik telah di kenakan oleh manusia sejak 15000 tahun lalu, batu akik di gunakan oleh manusia pada zaman dahulu sebagai aksesoris  , atau sebagi penghias untuk keindahan, namun ada juga sebagian orang yang meyakini, jika batu akik itu sendiri dapat memancarkan sebuah energy yang dapat di gunakan untuk meningkatkan daya pesona, pancaran aura tubuh, serta untuk mendatangkan ke ajaiban.

secara supranatural pancaran energy yang terdapat pada batu akik memiliki manfaat dan kegunaan untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit baik medis maupun non medis, daya proteksi atau perlindungan yang terdapat pada batu akik di percaya cukup kuat sehingga bisa di gunakan untuk keselamatan, meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi.


khasiat dan manfaat Batu Akik


berikut ini manfaat dan khasiat dari batu akik

  • batu akik memancarkan daya welas asih atau untuk Percintaan.
    daya pancaran enery pada batu akik dapat meningkatkan daya magnetisme , sehingga akan membuat siapapun orang yang memandang akan terpesona,sehingga siapaun orang yang dekat dengan kita akan merasa nyaman, damai , serta tenang,  di sukai oleh lawan jenis walaupun wajah kita pas pasan.
  • pancaran energy pada batu akik dapat meningkatkan kewibawaan.
    pengaruh dari pancaran energy ini dapat membuat orang menjadi lebih percaya diri, serta berkharisma sehingga akan tampak lebih menyenangkan.
  • pancaran energy pada batu akik dapat mempertajam ucapan.
    pengaruh dari pancaran energy ini akan membuat siapaun orang yang di ajak berkomunikasi akan mudah mengikuti apa yang kita sarankan, bahkan orang akan sangat mudah percaya dengan apa yang di ucapakan.
  • membantu proses penyembuhan.
    energy yang terpancar pada batu akik dapat digunakan untuk membantu mempercepat meringankan keluhan penyakit pada mata, membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit ginjal, penyakit pencernaan, melancarkan sistem peredaran darah, meningkat sistem daya tahan tubuh, dan juga dapat membantu mengobati penyakit insomnia.
  • pancaran energy pada batu akik dapat untuk proteksi diri.
    pengaruh dari pancaran energy ini akan membuat si pemakainya menjadi lebih percaya diri, lebih tenang, lebih berani , tidak mudah takut, dan akan terhindar dari serangan energy negatif yang hendak mengganggu kita.

Cara Menggunakan Batu Akik

  • Tata cara penggunaan Batu Akik cukup praktis, yakni hanya cukup di bawa bawa ketika kita berpergian, bisa di simpan di dompet , di masukan kedalam saku  ataupun  di simpan di dalam tas, namun kebanyakan dari mereka biasanya batu akak di gunakan untuk asesoris atau perhiasan, seperti di jadikan cincin, Liontin, kalung, sabuk, gelang atau anting anting, tergantung selera orang tersebut. intinya dalam penggunaannya batu akik harus sering di bawa sesering mungkin kemanapun anda kita pergi. batu akik yang baik biasanya akan memnacarkan getaran energy postif yang berguna untuk meningkatkan pancaran daya aura.

Cara Merawat Batu Akik

Dalam perawatannya batu akik hanya cukup kita bersihkan dengan menggunakan air sabun sedikit kemudian di sikat dengan menggunakan sikat halus, adapun dalam penykitannya diusahakan pelan pelan, batu akik jangan di simpan di tempat panas, dalam penyimapanannya disarankan di tempat dingin dan gelap. batu akik yang bagus biasanya akan mudah sekali menyerap energy metafisik.

Berikut adalah beberapa koleksi Batu Akik yang dapat anda lihat :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "manfaat batu akik"

Poskan Komentar