Mantra untuk mencari harta.


berikut ini sebuah mantra yang bisa anda gunakan untuk mencari harta benda, agar di berikan kemudahan dan kalancaran guna menfkahi keluarga. mantra untuk mencari harta benda ini sangat cocok di gunakan oleh mereka yang berprofesi sebagai padagang kaki lima, pemilik warung, dan juga bisa di gunakan oleh mereka yang berprofesi sebagai sales agar apapun yang di tawarkan bisa dengan sangat mudah terjual.

berikut ini mantra untuk mencari harta


Marcana masidem,sapi gumarang kang kanggo nyaur utang,kebo dungkul kang kanggo macul,nini kang ngideri,kaki kang mijeni,metik sandang pangane sri sadana,kang sunduk kembang mulya,sri sadana kang ana tegil kepanasan,kula bekta wangsul dhateng gedhong pangayom,aja obah aja polah,yen ora ingsun kang ngobahke.

berikut ini tatacara untuk mengamalkan mantra mencari harta ;

  • sebelumnya di sarankan untuk melakukan ritual puasa terlebih dahulu dengan laku ritual puasa mutih selama 7 hari 7 malam dan di ahiri dengan puasa mutih satu hari satu malam.
  • laku ritual puasa di mulai pada hari kamis.
  • sementra selama melakukan ritual puasa mantra tersebut di baca sebanyak 333 kali setiap jam 12 malam.
  • selanjutnya jika kita sudah menjalankan laku ritual puasa mantra tersebut hanya cukup di baca 7 kali ketika kita keluar rumah hendak berdagang.

Penulis ; Ustadz Maulana Mph.

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa