Mantera agar memiliki keturunan


untuk mereka yang sudah mengarungi kehidupan berumah tangga, kehadiran seorang anak bisa jadi merupakan sebuah wujud kebahagian yang tersendiri, yang di rasakan, terkadang jika dalam kehidupan berumah tangga mereka mengalami kesulitan dalam mendapatkan momongan, tak jarang dari mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan momongan.

jika anda sudah melakukan berbagai macam ihtiar namun tak kunjung mendapatkan seorang keturunan,jika anda berkenan mungkin cara dengan menngunakan ilmu mantra untuk mendapatkan keturunan bisa membantu anda untuk mendapatkan keturunan.

berikut ini mantra agar memiliki keturunan :

sri putih sir ening,sri abang sir karep,tempuk wetune ki jabang,urip jabang bayi rineksa sakadange kabeh,nir babaya musna tanpa lari.

agar mantra tersebut bisa memiliki tuah anda harus melakukan laku ritual khusus seperti berikut ini:

di sarankan untuk melakukan puasa terlebih dahulu selama 7 hari 7 malam, dengan laku ritual puasa mutih.
laku ritual puasa di mulai pada hari Jum'at pahing dan laku ritual puasa tersebut akan berahir pada hari jumat legi.
ketika anda sudah selesai melakukan ritual puasa tersebut pada malam harinya yakni pada hari jum'at legi di sarankan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan anda di sertai dengan membaca mantra tersebut sebanyak tiga kali.
sementara untuk selanjutnya ketika anda sudah menyelesaikan laku ritual puasa mantra tersebut hanya di baca ketika hendak berhubungan intim pada hari senin malam dan hari malam kamis.

catatan setelah anda selesai melaksanakan ritual puasa di sarankan untuk melakukan selamatan dengan makanan rujak nanas dan di bagikan kepada orang yang memiliki banyak anak.

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa