Asma Sirrul Ghaib

adapun khasiat dari Asma Sirrul Ghaib diantaranyadapat di gunakan untuk membuka mata batin, sehingga akan membuat pandangan kita menjadi semakin tajam,dapat meningkatkan kepekaan mata batin sehingga kita akan dapat mampu merasakan getaran getaran serta isyarat yang berasal dari alam gaib maupun alam nyata, kahasiat lain dari asma tersebut Mampu membedakan aura gaib negatif maupun positif, tidak cuma itu manfaat yang lainnya dari asma tersebut yakni Mampu berkomunikasi dengan khodam-khodam ilmu, asma’, ayat dll. serta bisa juga di gunakan untuk Terawangan alam nyata dan ghoib dan masih banyak yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan.

Dikisahkan
pada zaman dahulu ada seorang Wali Allah yang ingin melihat rahasia dunia ini maka beliau membaca Asma Sirrul Ghaib yang agung ini, lalu setelah itu dilihatlah tapak tangan mereka maka seketika itu juga allah menampakan gambaran isi dunia pada telapak tangan nya sesuai dengan isi hati nya.




berikut ini Asma Sirrul Ghaib


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,YA ALLAH YA HAYYU YAQOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI, SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA ILAAHA ILA ANTAL MU’THI.

tatacara mengamalkan asma tersebut yakni :

  • kita harus melakukan wasilah terlebih dahulu.
  • kemudian bacalah amalan tersebut sebanyak 313 kali setiap habis menunaikan sholat magrib dan sholat subuh.
  • agar ilmu ini bisa bisa lebih di kuasai di sarankan untuk melakukan ritual puasa selama 7 hari dengan laku ritual puasa mutih, dan juga tidak boleh memakan makanan yang bernyawa.
  • selama menjalankan puasa bacalah wiridan tersebut sebanyak banyaknya sebahis melaksanakan sholat fardhu.


PERHATIAN
jika anda belum meiliki kesiapan mental saran saya jangan dahulu mengamalkan ilmu, akan tetapi ada baiknya ilmu ini di jadikan sebagai sebuah wawasan bagi anda.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa