Asma Seribu Hajat

Asma Seribu Hajat

jika anda memiliki berbagai macam hajat besar, namun dari sekian banyak hajat yang anda harapkan belum ada satupun yang terwujud, mungkin ilmu bisa anda gunakan untuk mempercepat mewujudkan segala impian dan harapan anda.

berikut ini tatacara yang harus anda lakukan agar hajat anda lekas terwujud dengan menggunakan media ilmu asma seribu hajat.

adapun tata caranya sebagai berikt :

melakukan sholat hajat terlebih dahulu sebanyak dua rokaat.
membaca syahadat.
membaca sholawat nabi
lalu di lanjutkan dengan mengirim doa alfatehah
 seperti d bawah ini ;

Al-fatehah li ridhoo illahi ta’aalaa wa syafaa’atin nabiyyi sayyidina muhammadin sholallahu ‘alaihi wa aalihi wa sallama wa ila barokaati karoomaati auliaa-illahi ta’aalaa was sholihiina wa ridhol walidayni li qodhoo-i haajatii...( Niat / hajat kita )…wa ila hadrootin nabiyyi sayyidina Muhammadin sholallahu ‘alaihi wa aalihi wa sallama, wa ila ruuhi Al-Habib Ali bin Husein Al-Atthos wa ilaa hadrooti nabiyullah Sulaiman bin Daud ‘alaihimassalam wa waziirohu Ashif bin Barkhiyaa, wa ila ruuhi man ajazani Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Bisirril Al-fatehah.

lalu di lanjutkan dengan membaca doa di bawah ini .
Bismillahir rahmaanir rahiim
Allahumma inni as-aluka bismikal a’dhoom : Yaa Muznaqob. 1000x

setelah kita selesai membaca asma Allah Al - a'dhoom di tutup dengan doa yang menjadi harapan ataupun hajat kita, lakukan lah cara seperti ini sampai benar benar doa anda di kabulkan oleh Allah SWT.


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu