Asma Pukulan Gelap Ngampar


untuk anda para pecinta ilmu hikmah, mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar asma pukulan gelap ngampar, yang mana fungsi dari asma tersebut untuk meningkatkan energi pukulan agar pukulan tangan anda bisa lebih berbobot. sehingga siapapun lawan yang terkena pukulan ini akan terjatuh atau tersengkur, bahkan efek yang paling ekstreem lawan kita bisa mengalami kematian mohon jangan gunakan ilmu ini untuk main mainan.

berikut ini asma pukulan gelap ngampar. 


يَخْشَوْنَ النَّاسَ كَخَشْيَةِ اللهِ اَوْاَشَدَّ خَشْيَةْ.
YAKHSYAUNANNAASA KAKHOSYATILLAAHI AU ASYADDU KHOSYYAH

Artinya :
“ Maka pada takut semua manusia seperti manusia takut kepada Allah dengan rasa takut yang sangat hebat “.

berikut ini tatacara mengamalkan ilmu asma pukulan gelap ngampar .


melakukan puasa selama satu hari satu malam dengan laku ritual tidak boleh makan dn minum selama 24 jam, adapun puasa tersebut di mulai pada hari kelahiran.

selama menjalankan puasa asma tersebut di baca sebanyak 1000 kali, sehabis menjalankan sholat tahajut, dan sholat hajat.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

Bila mau digunakan cukup dibaca 1 x sambil tahan napas.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa