Asma Nabi Musa Alaihis Salam



Asma Nabi Musa AS, merupakan sebuah asma yang memiliki fungsi untuk menhancurkan kekebalan musuh, asma ini juga bisa di gunakan untuk mempermudah segala urusan dalam hal mencari rizki.

berikut ini asma nabi Musa AS



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ فَضَرَبَ لَهُمْ طَرِيْقاً فِى الْبَحْرِ لاَ نَخَافُ دَرْكٌ وَلاَتَخْشَى اِنَّنِىْ مَعَكُمَا اِسْمَعْ وَاَرَى ِلإِيْلاَفِ قُرَيْشٍ الفِهِمْ رِحْلَةَ الشِّتآَءِ وَالصَّيْفِ.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM FADHOROBA LAHUM THORIQON FIL BAHRI LAATAKHOOFAA DAROKUN WALAA TAKHSYA INNANII MA’AKKUMAA ISMA’WAARO LI-ILAAFI QURAISYIN IILAAFIHIM RIHLATASY-SYITAA-I WASH-SHOEF



berikut ini arti Asma Musa AS  :


Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Maka buatlah untuk mereka jalan yang kering dilaut itu, kamu tidak usah khawatir akan tersusul dan tidak usah takut ( akan tenggelam ). Sesungguhnya Saya bersamamu mendengar dan mengetahui. Karena kebiasaan orang-orang Quraisy ( yaitu ) kebiasaan mereka bepergian dalam musim dingin dan musim panas.

berikut ini tatacara mengamalkan ilmu Asma Musa  :


untuk menguasai Asma Musa di sarankan untuk melakukan ritual puasa terelbih dahulu selama tiga hari dengan laku ritual puasa sunnah, sedangkan pada hari ketiga tidak boleh tidur sehari semalam.
baca asma tersebut setiap malam selama menjalankan ritual puasa sebanyak 100 kali, pada saat selesai menunaikan sholat tahajut, di lanjutkan dengan bertawasul.
baca amalan tersebut sebanyak 7 kali setiap habis menunaikan sholat lima waktu selama menjalankan puasa.
setelah selesai menjalankan ibadah puasa amalan tersebut cukup di baca sebanyak tiga kali.

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa