Asma Asha Musa


asma asha musa merupakan sebuah asmak khusus yang memiliki kegunaan multi fungsi adapun kegunaan serta khasiat dari asmak tersebut yakni, bisa di gunakan untuk mengusir penghuni rumah yang dzolim, bisa di gunakan untuk memanggil orang yang kabur supaya cepat kembali, bisa di gunakan untuk memikat hati serta sayang dari seseorang yang kita kehendaki, bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang agar menjadi lupa ingatan, bisa di gunakan untuk mempengaruhi istri agar menjadi tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita, dll.

berikut ini bacaan dari asma asha musa tersebut ;


ﻒيوخ فادخ قيوم قادر شليوخ شالخ ﻒيوم صالح نورصاادق ارشخ شليوخ شالخ نارﻤتوخ يادخ شاﻤﺦ عظيم رحماقادر نوخ ﮐلو 
ش اه يايوه شاه شلوش وھدخ شراھيا شروشوش عال علي قوي نادي كبيرا


FAYUUKHIN FAADIKHIN QOYYUUMIN QOODIRIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN FAYUUMIN SHOOLIHIN NUURIN SHOODIQIN ARSYAAKHIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN NAARIN MATUUKHIN YAA DIKHIN SYAAMIKHIN ‘AZHIIMIN ROHMAA QOODIRIN NUUKHIN KALUUSYIN AAHIN YAA YUUHIN SYAAHIN SYALUUSYIN WAHDAKHIN SYAROOHIYAAN SYARUU SYAUSYIN ‘AALIN ‘ALIYYIN QOWIYYIN NAA DAA KABIIROON.

berikut ini tata cara penggunaan asma asha musa tersebut :

  • untuk mengusir penghuni rumah yang dzolim tatacaranya , Asma Asha Musa ini ditulis pada selembar kertas putih plos lalu kemudian dilebur dengan air hujan setelah itu asma tersebut dipercikan ke tembok yang pemiliki rumahnya dzolim, insya allah dalam waktu tidak lama penghuni rumah tersebut akan merasakan tidak kerasan tinggal di rumah tersebut.
  • untuk memanggil orang yang kabur tatacaranya asma asha musa di tulis pada selembar kertas putih polos lalu di balik kertas tersebut di tulis nama orang yang kita maksud, kemudia asma tersebut di di gantungkan di atas pintu tempat keluarnya orang yang kabur, insyaa allah orang tersebut akan segera kembali.
  • untuk menumbuhkan rasa cinta dan sayang tatacaranya , asma asha musa di tulis pada selembar pakaian miliki orang yang kita maksud, lalu pakaian tersebut kita gunakan untuk di jadikan sumbu lampu teplok, adapun minyak yang kita gunakan minyak wijen, insya allah sebelum sumbu itu habis orang yang kita maksudakan segera jatuh hati kepada kita.
  • agar orang yang kita maksud menjadi kehilangan akal tata caranya asma asha musa di tulis pada selembar kertas putih polos kemudia di balik kertas tersebut di nama orang yang kita maksud, kemudia asma tersebut di ikatkan pada burung elang, ataupun burung gagak, atau yang lainnya kemudia burung tersebut dilepas atau di terbangkan, dalam waktu tidak lama orang yang kita maksud bisa menjadi kehilangan akal.
  • agar istri menjadi sayang tatacaranya asma asha musa di tulis pada kain sarung yang pernah di gunakan oleh istri kita, kemudian kain sarung tersebut di masukan kedalam kobaran api, maka dalam waktu tidak lama istri kita kan menjadi sayang kepada kita.
  • untuk mencerai beraikan musuh tatacaranya asma asha musa di tulis pada sebuah genten yang masih mentah, kemudia genteng tersebut di bakar di sertai dengan menambahkan kemenyan, lalu setelah itu genteng tersebut di tumbuk sampai benar benar halus, kemudia debu tersebut di taburkan di tempat berkumpulnya orang orang dzolim tersebut.
  • agar perut pencuri menjadi bengkak tatacaranya asma asha musa tersebut di tulis pada tempatair yang terbuat dari kulit, lalu asma tersebut di pasang pada tempat keluarnya pencuri.
  • untuk mengobati orang yang terkena sihir ataupun pingsan tatacaranya asma asha musa tesebut di tulis pada selembar kertas putih lalu di gntungkan pada leher orang yang terkena santet ataupun yang pingsan maka dalam waktu singkat orang terebut akan segera membaik.
penulis . ustadz maulana mph.
trimkasih telah mengunjungi website kami
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa