asma al - hayyu 


Asma Al - Hayyu merupakan salah satu dari Asmaul A'dzom dari Asmaul Husna, di dalam asma tersebut Allah SWT. mewakil kan seorang khodam yang memiliki tugas untuk menjaga asma tersebut yang bernama DARDAYAIL A.S, dan khodam ini jugalah yang memimpin kurang lebih 70.000 balatentara dari golongan malaikat Ruhannay. khodam ini juga lah yang paling di takuti oleh golongan jin Ifrit yang kabur dari kerajaan Nabi Sulaiman A.S.

Al-Hayyu merupakan salah satu Asmaul A'dzom dari Asmaul Husna yang Alloh S.W.T mewakilkan pada Asma' Al-Hayyu seorang Khodam yang bernama DARDAYAIL A.S, Khodam tersebut yang menjadi pemimpin dari 70.000 balatentara dari golongan Malaikat Ruhanny yang sangat di taati luar biasa oleh para Jin Ifrit yang kabur dari kekuasaan Nabi Sulaiman A.S.

adapun tata cara untuk menguasai As Al Hayyu yakni sebagai berikut :

  • di sarankan untuk melakukan puasa sunnah selama 48 hari, dengan laku ritual puasa sunnah, adapun ketika berbuka puasa tidak boleh memakan makanan yang mengandung nyawa.
  • selam menjalankan ritual puasa di sarankan untuk selalu mengenakan minyak wangi.
  • senantiasa berusaha untuk selalu menjaga wudhu.
  • selama melakukan ritual puasa di sarankan untuk selalu membaca amalan YA HAYYU sehari dua kali pada saat siang dan malam hari.
  • ketika waku kosong disarankan untuk selalu membaca sholawat.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa