Sabtu, 25 Mei 2013

Tips agar penis kokoh dan kuat

Tips agar penis kokoh dan kuat

pengobatan alternatif
Penis yang kuat bisa menjadi dambaan serta kebangaan bagi Setiap lelaki. Untuk membahagiakan pasangannya dalam berhubungan intim. Akan tetapi jika penis tersebut lemas dan tidak bisa tegak sudah barang tentu akan dapat mengecewakan pasangan kita, karena pasangan kita kan merasa tidak puas, kalau kondisi ini berlarut larut akan mengakibatkankondisi yang cukup fatal, yang ujung ujungnya pasangan kita akan mencari suatu kepuasan dengan caranya sendiri, bisa jadi akan mencoba dengan lelaki lain.

Nah seandainya kondisi yang demikian terjadi pada terja pada diri anda yang jelas pintu kehancuran sudah ada di ambang mata. Maka melalui postingan ini saya akan berbagi tips khusus untuk para pria yang ingin menjaga hubungan yang harmonis bersama pasangannya, sehingga pasangan anda akan merasa puas.

Berikut ini ramuan yang di gunakan untuk memperkuat penis atau zakar. 

Ramuan pertama untuk memperkuat zakar atau penis.

  • Daun jarak
  • Daun jeruk nipis
  • Cara membuatnya : kedua ramuan tersebut di tumbuk sampai halus, lalu setelah benar benar halus borehkan ramuan tersebut ke zakar / penis kira kira kurang lebih setengah jam.
  • Dalam jangka waktu satu bulan anda akan bisa merasakan perubahanya yang cukup dratis, penis menjadi kuat , kokoh dan tegak.

Ramuan kedua untuk memperkuat zakar atau penis

Jika dalam berhubungan intim dengan istri, agar kita bisa memberikan kepuasan pada istri sangat di perlukan penis yang kokoh, kuat, keras dan tegak, karena penis yang lembek tidak akan dapat membahagian seorang istri, walaupun penis tidak besar serta tidak panjang kalau penis tersebut dapat berdiri kokoh, tegak dank eras, maka dengan otomatis akan dapat memberikan kepuasan pada kedua belah pihak, akan tetapi kalo besar panjang dan loyo tidak aka nada gunanya.

Berikut bahan yang di gunakan untuk membuat ramuan memperkuat Zakar atau penis.
  • daun jarak 3 lembar
  • daun jeruk nipis 10 lembar
  • Kencur seukuran ibu jari
  • Beras secukupnya
  • Cara membuatnya : semua ramuan tersebut di tumbuk sampai halus, lalu setelah benar benar halus borehkan ramuan tersebut ke zakar / penis kira kira kurang lebih setengah jam. Lalu setelah itu di bilas dengan menggunakan air hangat, 
  • jika anda rutin melakukan setiap pagi, maka hasilnya akan terlihat jelas hanya dalam beberapa minggu saja.
selamat mencoba semga bisa memberi manfaat kepada anda

Penulis . Ustadz. Maulana Mph / master pengobatan alternatif


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...