Tips agar payudara lebih montok dan padat berisi

tips payudara pada berisi

payudara bisa jadi  merupakan sebuah Kebaganggan bagi setiap wanita serta disukai oleh para pria,
buah dada oleh sebagian wanita bisa jadi sebuah bagian yang sangat penting. Banyak sekali para wanita yang mengeluhkan problem mengenai buah dada, di antara keluhan tersebut di antara nya buah dada sudah tidak lagi kencang dan terlihat kendur, tidak kencang serta tidak padat lagi, terlebih lagi oleh sebagian wanita yang sudah berulang kali melahirkan serta menyusui.

Di jaman sekarang ini banyak sekali para wanita yang rela mengeluarkan kocek sampai jutaan rupiah hanya sekedar untuk mengatasi masalah payudara / buah dada agar terlihat kencang, padat, montok serta seksi, bahkan tidak sedikit di antara mereka yang nekad melakukan operasi atau mungkin pemasangan implant, Cuma sekedar untuk menjawab masalah payudara, dan mereka juga tidak pernah memikirkan efek negative yang akan timbul di kemudian hari yang mungkin akan membuat mereka menyesal.

Melalui postingan ini saya akan berbagi tips untuk para wanita agar payudara atau buah dada lebih indah. Berikut ini ramuan ramuan yang sering di gunakan oleh para selir selir raja pada zaman dahulu, dan ramuan ini sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah seputar payudara.


Berikut ini tips tips untuk memperbesar payudara agar lebih montok dan padat berisi

Ramuan Ramuan yang di gunakan untuk di minum :

  • Satu gelas air susu murni
  • Jahe merah dua ruas ibu jari kaki.
    • cara membuatnya : jahe merah di bakar atau di ovent terlebih dahulu lalu setelah itu di pipihkan atau di tumbuk. Kemudian jahe tersebut di masukan kedalam segelas air susu murni, diamkan selama kurang lebih satu jam, kemudian setelah itu di minum setiap malam.

Ramuan ramuan yang di gunakan untuk dibalurkan :

  • Pisang muda dua buah
  • Daun lenjuhang ( daun ini banyak terdapat di semak belukar )
  • Daging pinang
  • Garam
  • Air putih.
    • Cara membuat ramuan tersebut : tumbuk pisang pisang tersebut samai halus yang sebelumnya di buang kulitnya terlebih dahulu, daun lenjuhang dan pinang muda juga di tumbuk halus, lalu setelah itu kita tambahkan sedikit garam dan setengah gelas air putih, lalu aduk ramuan tersebut sampai rata, setelah ramuan tersebut rata bisa langsung di balurkan pada bagian buah dada, jangan sampai terkena puting dada. Anda bisa melakukan selama dua hari sekali.

Penulis . Ustaz. Maulana Mph. / mater pengobatan alternatif
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa