Tanya Jawab minyak pelet Bulu Perindu plus

Tanya Jawab minyak pelet Bulu Perindu plus

minyak pelet bulu perindu plus
Halaman Tanya jawab ini sengaja kami buat sebagai sarana untuk mewakili jawaban kami atas sebuah pertanyaan anda yang sering kami dapatkan melalui sms ataupun melalui telepon mengenai produk  minyak pelet Bulu Perindu plus

Jika di dalam halam ini ada pertanyaan yang belum kami cantumkan anda bisa menayakan kepada kami melalui sms atau menelpon langsung kepada kami.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering di pertanyakan kepada kami, akan di cantumkan dalam halaman ini adapun jika ada pertanyaan yang belum kami cantumkan dalam halaman ini anda bisa bertanya melalui SMS atau menhubungi kami ke nomer kami 021 97792639 untuk mendapatkan sebuah penjelasan.

Berikut ini pertanyaan yang sering di tanyakan kepadakami yang di ajukan oleh pelanggan pelanggan kami …

Apa yang dinamakan dengan bulu perindu….?

Bulu perindu bisa di bilang sebagai media benda bertuah yang berbentuk seperti bulu, adapun panjang dari bulu ini biasanya kurang lebih 7 cm, serta memiliki ketebalan 1 mm , dengan pangkal lebih tebal dari pada yang ujungnya yang tipis, memiliki warna coklat kehitaman, bulu perindu ini memiliki sebuah ke unikan tersendiri di antara benda benda bertuah lainnya yakni jika terkena air akan bergeliat menyerupai sebuah cacing.

Apa bedanya bulu perindu dengan buluh perindu….?

Banyak sekali orang yang memiliki padangan yang berbeda antara buluh perindu dengan buluh perindu, apalagi jika anda mencari tau di internet.  Ada yang memiliki pendapat buluh perindu merupakan sebuah benda bertuah yang menyerupai rambut yang ada di dalam pohon bambu, yang di huni oleh suatu khodam tertentu, mungkin hal yang demkian ada benarnya, tapi menurut saya secara pribadi antara bulu perindu dengan buluh perindu adalah sebuah benda yang memiliki perbedaan pada nama akan tetapi secara bentuk, karakteristik, manfaat serta fungsi banyak memiliki kemiripan.

Apa yang di maksud dengan minyak pelet bulu perindu plus…?

Minyak pelet bulu perindu plus, merupakan sebuah bulu perindu yang di pilih secara selektif dengan perpaduan minyak kasturi dan minyak punibasalwa, yang di proses secara khusus dalam bebrapa tahap yang bertujuan agar bulu perindu ini dapat memberikan daya kekuatan mahabah/ pelet serta pemikat yang sangat luarbiasa.

Apa bedanya bulu perindu plus dengan bulu perindu biasa....?

Minyak Bulu perindu plus merupakan sebuah bulu perindu yang di pilih secara cermat yang di padukan  dengan minyak kasturi dan minyak punibasalwa untuk di proses secra khusus agar memiliki sebuah energy spiritual yang bisa di gunakan sebagai proses untuk mempercepat terwujudnya sebuah harapan si pemakainya.  Untuk bulu perindu nya secara fisik memiliki samaaan dengan bulu perindu yang lain , akan tetapi secara  spiritual jelas memiliki perbedaan yang sangat menonjol terutama terutama dalam hal energi jika di bedakan dengan bulu perindu yang biasa.

Apa manfaat  minyak pelet bulu perindu plus…?

Minyak pelet bulu perindu plus memiliki dua manfaat baik secara internal maupun secara external, manfaat secara internal bulu perindu dapat meningkatkan rasa percaya diri, ketenangan, kebahagian, serta kedamaian bagi  si pemakainya, sementara secara external minyak pelet bulu perindu plus memiliki manfaat agar setiap orang yang dekat dengan kita menjadi sayang, cinta, nyaman, serta bahagia,  bahkan minyak pelet bulu perindu plus bisa juga di gunakan untuk kerejekian atau pelarisan dagangan.

Apa manfaat minyak pelet bulu perindu plus secara khusus…?

manfaat minyak pelet bulu perindu plus secara khusus yakni untuk mempengaruhi lawan jenis agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita. minyak pelet bulu perindu plus ini juga bisa di gunakan untuk mendatangkan seorang jodoh bagi mereka yang belum mendapatkan pasangan.

Apakah minyak pelet bulu perindu plus benar memiliki sebuah energi…?

minyak pelet bulu perindu plus memiliki tiga unsur energI yani energi ilahiah, energi alamiah, serta energi spiritual, ketiga unsur energi ini bisa anda tes secara langsung, menggunakan foto aura.

Adakah sebuah pantangan atau larangan atau aturan tertentu untuk memanfaatkan minyak pelet bulu perindu plus…?

minyak pelet bulu perindu plus tidak memiliki pantangan atau aturan khusus seperti melakukan sebuah ritual yang melahkan seperti di antranya harus membaca mantra sampai ratusan kali,  bahkan melakukan ritual puasa. minyak pelet bulu perindu plus bisa di bawa kemana kemana seperti ke kamar mandi ataupun ke wc.

Bagaimana cara menggunakan minyak pelet bulu perindu plus...?

Cara penggunaan minyak bulu perindu terbilang sangat praktis. Karena anda hanya cukup membaca sebuah kunci atau password dari minyak pelet bulu perindu plus sebanyak tiga kali,  di sertai dengan niat di dadalam hati, panduan lengkap mengenai tata cara penggunanaan minyak pelet bulu perindu plus kami sertakan dalam modul panduan bagi yang memesan produk ini.

Apakah minyak minyak pelet bulu perindu plus bisa di gunakan oleh semua penganut keyakinan atau semua gama...?

minyak pelet bulu perindu plus bersifat universal, karena di dalam nya tidak mengandung penekanan khusus terhadap suatu agama tertentu. Jadi bisa di gunakan oleh setiap penganut agama.

Apakah minyak pelet bulu perindu plus mengandung unsur khodam….?

minyak pelet bulu perindu plus sama sekali tidak mengandung unsur khodam , karena minyak pelet bulu perindu plus murni menggunakan 3 unsur energy.

Apakah minyak pelet bulu perindu plus bisa di pesan secara jarak jauh lalu apakah khasiatnya sama dengan yang datang langsung ....?

minyak pelet bulu perindu plus bisa di pesan secara jarak jauh.
dengan cara kirim biodata terlebih dahulu dengan format # nama # tanggal lahir # alamat # pesan minyak pelet bulu perindu plus # tunggu sampai kami memberikan sebuah jawaban. Setelah anda mentransfer mahar maka pesanan akan segera saya kirim, kahasiat minyak pelet bulu perindu plus yang akan anda dapatkan sama saja antara yang  pesan jarak jauh dengan yang datang langsung.

Apakah minyak pelet bulu perindu plus memiliki Efek samping…?

Selama saya melayani banyak pasien Alhamdulillah tidak ada efek samping negative yang dirasakan oleh para pengguna minyak pelet bulu perindu plus, karena memang minyak pelet bulu perindu plus benar  benar tidak memiliki efek samping.

Kemana saya harus datang jika saya ingin membeli minyak pelet bulu perindu plus secara langsung….?

Dengan sangat senang hati jika anda mau berkunjung ketempat praktek kami. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
Alamat praktek :
Usatadz.Maulana
jalan pertanian utara – Rt 01 Rw 01 nomer 53.
Klender – duren sawit – Jakarta timur.
Buka praktek setiap hari dari jam 09.00 – 18.00 WIB.
bagi yang ingin datang langsung di mohon untuk membuat janji terlebih dahulu melalui Nomer telepon 081218330685 atau ( 021 977 92639 ).
Berikut ini rute kendaraan untuk mempermudah anda.
untuk rute mobil dari pulogadung naik mikrolet M 27 jurusan kampung melayu,  minta turun di alfa mart kebons singkong.
Dari pondok kopi naik metromini 506 jurusan kampung melayu  minta turun di SMU negri 12 kebon singkong.
Dari kampong melayu naik metromini 506 jurusan pondok kopi minta turun di SMU negri 12 kebon singkong.
Naik bus way minta turun di halte  stasiun klender.
Untuk yang naek kreta minta turun di stasiun klender.

Berapa maharnya minyak pelet bulu perindu plus …..?

Mahar dari minyak pelet bulu perindu plus terbilang sangat murah, namun saya yakin untuk hasil yang akan anda rasakan tidak kalah dengan mahar yang puluhan juta. Untuk minyak pelet bulu perindu plus kami kenakan mahar Rp 350.000,- di tambah ongkos kirim di sesuaikan dengan tempat tinggal anda.

Apa yang akan saya dapatkan jika saya memesan minyak pelet bulu perindu plus....?
Jika anda memsan minyak pelet bulu perindu plus. Maka yang akan anda dapatkan selain minyak pelet bulu perindu plus beserta panduan lengkapnya  anda juga akan mendapatkan media yang di gunakan untuk mandi yang berfungsi untuk penyelarasan energi. Agar energi tubuh anda bisa selaras dengan minyak pelet bulu perindu plus, sehingga ketika di gunakan bisa memberikan manfaat secara optimal. Berikut ini media yang di gunakan untuk mandi di antranya , garam hikmah, rajah hikmah, minyak mandi aura, dan yang terahir wafak pengasihan sebagai pegangan.

Jika saya memesan minyak pelet bulu perindu plus Berapa lama sampai tempat tujuan…?

minyak pelet bulu perindu plus yang di pesan maka akan langsung segera di proses sesuai dengan si pemesanya, setelah selasai langsung kami kirim ke alamat pemesannya,biasanya pesanan akan sampai dalam waktu paling lama 3 hari untuk anda yang tinggal di wilayah jawa, sementra untuk anda yang tinggal di wilayah luar jawa biasanya nya paling cepat tiga hari. Sedangkan untuk wilayah luar negri paling cepat 5 hari tergantung Negara nya. 

Apakah minyak pelet bulu perindu plus ada garansi ….?

Saya memberikan garansi dan jaminan jika pesanan anda tidak samapai tujuan/ hilang, rusak,
maka saya akan mengganti minyak pelet bulu perindu plus dengan yang baru.
Apapun pesanan anda di jamin pasti sampai tujuan.
Berikut ini bukti pengiriman yang kami lakukan.

Apakah ada Jaminan berhasil bagi pengguna minyak pelet bulu perindu plus …?

Secara pribadi kami tidak berani menjamin ”  pasti berhasil “  karena kami sadar keberhasilan dan kemudahan yang kita dapatkan semata mata hanya sebuah pertolongan dari tuhan, atas kesungguhan dan kegigihan kita dalam berihtiar untuk mewujudkan sebuah harapan, sedangkan minyak pelet bulu perindu plus merupakan sebuah media yang digunakan untuk mempercepat suatu proses dalam mewujudkan impian dan harapan anda. Dan kami berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pengguna minyak pelet bulu perindu plus, Alhamdulillah sudah cukup banyak orang yang menggunakan minyak pelet bulu perindu plus,  alhamdulliah dari testimony yang kami dapatkan dari mereka sungguh sangat menyenangkan hati kami, ijinkan kami untuk membantu anda mewujudakan impian dan harapan secara optimal .
Berikut ini testimony pengguna minyak pelet bulu perindu plus
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu