Mantra pengasihan Aji Kembang penganten

Mantra pengasihan Aji Kembang penganten

mantra pengasihan
Melalui postingan kali ini saya akan berbagi untuk anda para wanita yang ingin menjalani prosesi pernikahan, mantra pengasihan ini dibaca ketika anda hendaka bersanding di pelaminan, mantra pengasihan aji kembang penganten ini merupakan sebuah mantra pengasihan yang sudah sangat jarang di gunakan.

Mantra pengasihan aji kembang penganten cara penggunaannya pun terbilang sangat praktis karena kita hanya cukup membacakan pada cosmetic yang hendak kita gunakan, sehingga akan dapat menimbulkan daya aura yang sangat luar biasa, dengan demikian maka siapapun orang yang memandang kita akan terpesona.

mantra pengasihanAjian Kembang penganten ini pada masa sekarang ini sangatlah jarang di gunakan, para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan, itu padahal sebatas polesan wajah, untuk menambah wawasan kami tulis sebuah mantra yang sangat berguna bagi para wanita, yaitu mantra kembang penganten, mantra ini tidak rumit atau memakai ritual kusus, hanya di baca saja di saat akan di rias, agar nantinya setelah di rias wajahnya akan nampak bersinar dan banyak orang yang terpesona.

Mantra pengasihan aji kembang penganten

Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.mudah-mudahan dengan aji dan mantra di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda. (Ilmu Warisan Leluhur).


dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara mengamalkan mantra pengasihan aji kembang penganten

  • Sebelum anda menggunkan mantra pengasihan aji kembang setaman alangkah baiknya jika anda melakukan mandi keramas terlih dahulu dengan air yang telah di beri kembang telon yang meliputi kembang melati, kembang mawar, kembang kenanga ( sebelum anda bersanding di pelaminan ).
  • Kembang telon ini sangat mudah anda dapatkan di pasar pasar traditional penjual kembang.

Berikut Mantra pengasihan aji kembang penganten yang untuk mandi :

Niat ingsun adus ing nur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah,
  • Kosmetik dibacakan aji kembang penganten sebanyak tujuh kali, ketika hendak kita gunakan untuk bersolek pada waktu akan bersanding di pelaminan.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu