Mantera Ilmu Pelet Birahi

ilmu pelet birahi

"Kula kulu wakiah hujat mani minal farji ".

Cara menggunakan ilmu pelet birahi

Siapakan cabe terlebih dahulu lalu kita pandangi kening target , sembari membaca mantra tersebut  Tarik nafas,lalu kita membaca  1 X dalam hati , sambil cabe  yang kita pegang di pelintir –pelintir , ualngi langkah ini sampai beberapa kali. Adapun jika cabe sudah cukup lembek  atau mungkin dirasa cukup maka cabenya bisa langsung di pecah saja .

Sebelum melaksanakan Ilmu Pelet Birahi , sebelumnya kita harus niat terlebih dahulu untuk membangkitkan atau meningkatkan gairah nafsu birahi wanita/laki-laki yang kita kehendaki.

Di usahakan kita harus tetap  Fokus dan berkonsentrasi pada orang yang kita tuju agar gairah sex nya bangkit dengan memlintir mlintir cabe. Bisanya bila Ilmu Pelet Birahi ini mengena kepada orang yang di maksud maka orang tersebut akan merasakan kemaluannya gatal dan basah,  jika hal ini di lakukan dengan cara terus menerus maka akan membuat orang tersebut semakin terangsang. Mohon jangan untuk iseng iseng.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........
kunci ilmu pelet

Syarat melakukan Ilmu Pelet Birahi

1. Cabe rawit yang hendak kita gunakan sebagai media , harus didapatkan dari hasil nyuri,
2. orang yang menjadi target kita harus tampak rambutnya.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa