Ilmu Pengasihan Sahirli

Ilmu Pengasihan Sahirli

ilmu pengasihan ampuhwalaupun Ilmu Pengasihan Sahirli kelihatannya cukup sepele, namun dari khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam nya cukup ampuh.seandainya di gunakan untuk menundukan seorang suami yang sering menganiyaya istrinya maka akan berubah menjadi cinta dan sayang kepadanya. Atau juga sebaliknya bisa di gunakan untuk menndukan hati seorang istri yang sering membangkang, agar menjadi nurut kepada suaminya.

Berikut ini Mantera Ilmu Pengasihan Sahirli :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohumma sahirli si…….( sebut nama orang yang kita maksud )
Teka welas teka asih
Asih marang badan ingsun
Bima abati minni

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan Sahirli :

Disarankan untuk melakukan puasa mutih selama 3 hari.
Di sarankan puasa di awali pada waktu hari rabu.
Sebelum melakukan puasa di usahakan untuk mandi keramas terlebih dahulu.
Selama puasa pada tengah malam di sarankan untuk melakukan sholat taubat dan sholat hajat khusus, di lanjutkan dengan bertawasul lalu setelah itu manteranya di baca sebanyak 330 kali lalu setiap 30 kali di usahakan berhenti terlebih dahulu lalu kita membayangkan orang yang kita maksud, lalu tiupkan perasaan kita pada dada orang ang kita maksud.
Setelah melakukan ritual puasa amalan cukup di baca sebanyak 3 kali setelah selesai melakukan sholat fardhu  ,ketika kita membaca mantra di usahkan untuk membayangkan wajah orang yang kita maksud, kemudian tiup pada bagian dadanya di sertai dengan niat dan perasaan kita.

untuk teman teman yang ingin mempelajari ilmu pengasihan ampuh silagkan klik banner berikut di bawah ini....
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu