Ilmu Pengasihan Pengantin

Ilmu Pengasihan Pengantin

ilmu pengasihan

Ilmu Pengasihan Pengantin sangat bagus jika di amalkan oleh para wanita yang ingin melaksanakan pernikahan, agar nanti ketika duduk di bangku pelaminan wajah akan tampak lebih anggun , canti dan mempesona.
Pesta perkawinan merupakan suatu saat yang sangat di nanti nantikan oleh setiap wanita, yang sudah menginjak usia dewasa, karena acara pernikahan merupakan sebuah acara yang sangat sacral, yang tidak akan dapat di lupakan sepenjang masa hidupnya.

Maka melalui postingan ini saya selaku penulis ingin berbagi tentang sebuah ke ilmuan yang di gunakan secara khusus oleh calon mempelai wanita, agar wajah lebih tampak anggun dan mempesona, sehingga akan lebih dapat membantu tugas seorang juru rias,agar hasil lebih menakjukan.

Tata cara menggunakan Ilmu Pengasihan Pengantin.

Sebelum di mulainya acara pernikahan atau pesta perkawinan , pada waktu pagi harinya seorang mempelai wanita di usahakan melaksanakan ritual mandi keramas terlebih dahulu.

Dengan membaca mantra Ilmu Pengasihan Pengantin, seperti berikut ini

"Niat ingsun adus ing enur, cahyaning Allah, gilar-gilar cahyaning Muhammad, sumurup cahyaning Rasulullah, la ilaha ila llah Muhamad Rasulullah".

Sementara seorang juru rias sebelum memulai meris wajah calon mempelai wanita, agar membaca mantra ilmu pengasihan sri widadara.

Berikut ini mantra ilmu pengasihan sri widadara.

"Ajiku Sri Widara, esemku Dewi Supraba, liringku Dewi Ratih, sing andulu sing andeleng badan sliraku, teka welas teko asih, teka demen teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah".

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........
kunci ilmu pelet

Laku ritual Ilmu Pengasihan Pengantin.

Untuk mendapatkan manfaat yang sanga luar biasa dari Ilmu Pengasihan Pengantin
Ini sebenarnya tanpa harus melaksanakan ritual puasa,

Akan tetapi jika anda memiliki kebiasaan laku melakukan sebuah ritual khusus sebelum melangkah ke pernikahan, ada baiknya jika anda mengamalkan ilmu ini di barengi dengan laku ritual puasa terlebih dahulu, dengan niat melakukan puasa selama tiga hari, saya yakin hasil yang akan anda dapatkan sungguh menakjubkan.
Silahkan anda buktikan sendiri ke ampuhannya sekarang juga.
Semoga dapat memberikan manfaat.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ilmu Pengasihan Pengantin"

Posting Komentar