Ilmu Pengasihan nabi Yusuf

Ilmu Pengasihan nabi Yusuf

ilmu pengasihan ampuhIlmu Pengasihan nabi Yusuf ini berasal dari Al-Qur’an Surat Yusuf ayat 31 yang mana menceritakan banyak para wanita yang rela mengiris jari nya sendiri dengan menggunakan karena melihat ketampanan wajah nabi Yusuf AS.

Jika Seandainya kita sering membaca surat tersebut maka insyaallah, dari dalam diri kita akan dapat memancar daya pemikat yang sangat dahsyat. Maka siapapun orang yang memandang akan terpesona.

Adapun berikut tata cara mengamalkan Ilmu Pengasihan nabi Yusuf

membaca kalimat Syahadat sebanyak 3X
membaca istighfar  sebanyak 3X
membaca kalimat Sholawat sebanyak 3X
membaca kalimat Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim sebanyak 3X

setelah itu kita di anjurkan untuk bertawasul atau mengirim alfatehah  :
sebagaimana di bawah ini ;

1. mengirim alfatehah  kepada nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
2 mengirim alfatehah  kepada Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. mengirim alfatehah  kepada Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. mengirim alfatehah  kepada Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…

Berikut ini amalan  Ilmu Pengasihan nabi Yusuf:

Bismillahirrohmanirrohiim.
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Berikut tata cara membaca Ilmu Pengasihan nabi Yusuf

setelah kita melakukan sholat hajat pada malam hari amalan Dibaca minimal 313X dan setelah melakukan sholat subuh amlan, Ilmu Pengasihan nabi Yusuf di baca sebanyak 100X dilakukan  selama 7 hari.
Setelah dilakukan selama 7 hari, amalan Ilmu Pengasihan nabi Yusuf cukup dibaca dibaca 7X  setelah selesai melaksanakan sholat 5 waktu.
Lalu setelah itu kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan kita lalu di usapkan ke wajah kita.
Setelah kita selesai membaca amalan Ilmu Pengasihan nabi Yusuf maka tiup kan dua belah telapak tangan lalu sapukan ke wajah.
Jika kita memiliki niat untuk pengasihan secara umum maka hanya niatnya saja yan di rubah agar siapapun orang yang melihat terpesona.

untuk teman teman yang ingin mempelajari ilmu pengasihan instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.



ilmu pengasihan


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu