Ilmu Pengasihan Lungjaga

Ilmu Pengasihan Lungjaga

Ilmu Pengasihan ampuhMelalui postingan ini saya akan coba menambahkan kembali khasanah keilmuan spiritual anda, terutama dalam bidang ilmu hikmah, tulisan ini kami khususkan untuk segenap murid murid kami yang tersebar di manapun anda berada.

Berikut Mantra Pengasihan Lungjaga:

Ingsun amatek ajiku si lungjaga, manglung-manglung, anoleh kekasihku,dak tepungake pucuking wuluku puhun, dak tepangakè pucuking rambutku, pucuking alisku, pucuking idepku, dak tepungake maniking mripatku, telenging rasaku kumpul luluhing rasa, rohè rohku, nyawanè, nyawaku, sukmanè sukmaku, badane badanku, karepe karepku, rasane rasaku, teka welas teka asih, si jabang bayi........(sebut nama yang di tuju) andulu badan sliraku.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Laku Pengasihan Lungjaga:

Melakukan puasa selama 3 hari dengan laku puasa mutih , ditambah puasa patigeni selama 1 hari 1 malam
Di sarankan puasa di awali pada hari Rabu.
Sebelum melakukan puasa di haruskan untuk mandi keramas terlebih dahulu.
Selama puasa pada tengah malam amalannya di baca sebanyak dua puluh satu kali.
Selama menjalankan ritual puasa, ketika hendak beranjak tidur mantra harus di baca terlebih dahulu secukupnya, ketika membaca mantra tersebut di usahakan kita sambil membayangkan wajah orang yang kita maksud dengan sangat jelas.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu