Ilmu Pengasihan Guno Guno

Ilmu Pengasihan Guno-guno

Ilmu Pengasihan Guno Guno
Ilmu Pengasihan Guno Guno
Ilmu Pengasihan Guno-guno - Melalui postingan ini kami ingin menambahkan kembali sebuah wawasan mengenai japa mantra ilmu pengasihan, saya berharap agar ilmu pelet guno guno bisa menjadi sebuah solusi bagi anda yang mengalami sedang mengalami permasalah dalam menjalin hubungan asmara.

Ilmu Pengasihan Guno-guno tidak di anggap sepele oleh sebagian orang, kerena dari khasiat dan manfaatnya yang sudah terbukti luarbiasa, konon ilmupengasihan ini di bilang sebagai ilmu pelet beraliran hitam, karena orang menilai dari khasiatnya yang begitu menakjubkan, dalam menundukan seorang pujaan hati. Maka melalui postingan kami berpesan agar ilmu ini di gunakan sebagai mana mestinya.

Berikut ini Mantra Ilmu Pengasihan Guno-guno :

Bismillahir rahmaanir rahiim,Niat ingsun matak ajiku sangsetan kober, Gelem kang siro kongkon, Lebonono guwogarbane si......... ( sebutkan nama orang yang di maksud ) Wolak walik ing jantung atine, Remet-remet sikile si....... ( sebutkan nama orang yang di maksud )  Kerik-kerik sikile, Ketemu turu tangekno, Ketemu tangi jagongno, Ketemu jagong adegno, Ketemu ngadek lakokno, Ketemu mlaku linggihno, Karepno maring aku rino lan wengi, Ojo maneh jabang bayine si........ ( sebutkan nama orang yang di maksud )  Oraho welas asih karo aku, Jin setan podo manut karo aku, Setan.. Dayang, Prayanganyo podo welas asih maring aku, si....... ( sebutkan nama orang yang di maksud )  asih welas, welas asih, asih marang jabang bayiku, Asih welas, welas asih kersaning Allah, Laa ilaaha illallaah, Muhamadur rasulullah.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........
kunci ilmu pelet

Cara mengamalkan ilmu pengasihan guna guna

  • Melakukan puasa selama 7 hari dengan laku puasa mutih ,
  • Di sarankan puasa di awali pada hari senin.
  • Sebelum melakukan puasa di haruskan untuk mandi keramas terlebih dahulu.
  • Selama puasa pada tengah malam amalannya di baca sebanyak banyaknya.
  • Setelah melakukan ritual puasa amalan cukup di baca sebanyak 3 kali setelah selesai melakukan sholat fardhu  , lakukan secara rutin.
untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.

bulu perindu

ilmu gendam

pelet sesama jenis



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu