Ilmu Pengasihan dengan Metode Makanan

Ilmu Pengasihan dengan Metode Makanan

ilmu pelet ampuh
Ilmu Pengasihan dengan Metode Makanan merupakan sebuah ilmu pengasihan yang cara kerjanya dengan menggunakan media makanan sebagai cara untuk menyalurkan daya kekuatan ilmu pengasihan, Pada masa sekarang untuk mendapatkan seorang gadis pujaan, tak jarang kita menggunakan berbagai macam cara, salah satunya dengan menggunakan ilmu pengasihan ini, yakni dengan cara memberikan hidangan kepada orang yang dimaksud. Jika ilmu pengasihan sudah mengena kepada orang yang di maksud biasanya di akan memberikan respon yang postif.

Berikut ini do’a Ilmu Pengasihan dengan Metode Makanan

Berkat dengan ke izinan Allah SWT, maka sidia akan memberi tanggapan positif lalu jatuh cinta kepada anda. Berikut ini cara yang harus dilakukan sebelum makanan dihidangkan pada pujaan hati:
Sebelum anda memberikan hidangan kepada orang yang di maksud di usahakan untuk melakukan langkah langkah berikut :
membaca kalimat basmalah sebanyak 133 x
lalu membaca Ayat berikut dibawah ini:
  • “Farouhun waroihan wajannatunnaiim, faman syaa a dzakaruhu fi shuhufin mukarromatin marfuu’atin muthohharotin bi aidii safarotin kiromin baroroh, qul ingkuntum tuhibbunallaaha fattabi’unii yuhbibkumullaah wayaghfirlakum dzunuubakum wallahu ghofuururrohiim walahaulawalaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim”
  • Ayat tersebut di baca sebanyak 7 kali, kemudian di hembuskan pada hidangan yang hendak kita berikan kepada orang yang kita tuju
dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........
kunci ilmu pelet

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu