Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma

Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma

ilmu pngasihan manjurAji pancer sukma merupakan sebuah ilmu pelet yang dapat digunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju agar tumbuh rasa cinta rasa sayang kepada kita dari jarak jauh. Aji pancer sukma merupakan sebuah ilmu pelet yang bersal dari leluhur tanah Cirebon, ilmu pelet ini juga di yakini oleh beberapa orang tua di Cirebon memiliki kahsiat yang sangat manjur.

Untuk anda yang sering mengalami rasa kurang percaya diri atau mlinder ketika bertemu dengan pujaan hati,jangan lah bersedih  bisa jadi ilmu aji pancer sukma menjadi sebuah solusi untuk anda. Kemanjuran dari ilmu ini akan terlihat nyata sebanding dengan keihlasan niat kita, mohon jauhkan rasa egois, ingin menang sendiri, apa lagi rasa dendam kepada orang yang kita maksud.

Berikut ini ilmu pelet aji pancer sukma yang terbukti paling manjur :

Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadararulullah dibaca 3 x
Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka mangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun, aja lunga saking pangkon,  ingsun Duduh ngejok-ngejok bumi.(lalu kita hentakan kaki ke bumi sebanyak tiga kali) Ngejok hatine….. (ucapkan nama orang yang kita maksud ) Nyen lagi turu Gageh Tangiah,  yen wis tangi, Gageh mereka,ma dep maring badan ingsun. Laillahaillah…

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara mengamalkan Ilmu pelet Aji Pancer Sukma :

Ilmu pelet ini paling manjur jika anda seblumnya melakukan ritual puasa ngebleng dilakukan selama tiga malam.selama melakukan ritual puasa mantra ilmu pelet di baca sebanyak di baca tiga kali.
Sebelum melakukan puasa ngebleng di usahakan mandi dengan menggunakan kembang setaman terlebih dahulu.

Ilmu pelet ini akan sangat manjur jika dibaca pada waktu tengah malam, dengan menghadapkan wajah kearah rumah orang yang kita kehendaki.
Baca mantra tersebut sambil membayangkan wajah orang yang hendak kita pengaruhi.

Khasiat ilmu pelet Ilmu Aji Pancer Sukma

Ilmu pelet aji pancer sukma terbukti paling manjur untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.
untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.


ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu