Ilmu pelet dengan media Pisang Emas

Ilmu pelet dengan media Pisang Emas

ilmu pelet
Ilmu pelet dengan media Pisang Emas oleh kebanyakan orang di anggap sebagai sebuah ilmu pelet yang memiliki daya tuah atau keampuhan melebihi ilmu pengasihan jaran goyang, semar mesem, semar kuning, arjuna teleng serta ilmu pelet kinjeng mas.
Pada umumnya daya kekuatan sebuah ilmu hikmah di pengaruhi oleh sejauh mana laku ritual ilmu tersebut. Di jalankan.

mitos mahabah pisang emas di akui oleh banyak kalangan lebih dahsyat dari pada ilmu pelet jaran goyang, semar kuning, Semar mesem, kinjeng mas, ajian asmarandana, arjuna teleng,dll.
Daya tuah sebuah ilmu biasanya di pengaruhi oleh olah laku spritaul yang di jalankannya. Sebagaimana sebuah mutiara untuk mendapatkanya di butuhkan kerja keras dalam penggalian,  demikian juga dengan melakukan sebuah laku ritual ke ilmuan semakin berat lakunya maka akan semakin ampuh daya tuahnya.

ingin mentahui ilmu pelet ampuh tanpa puasa..?
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant

Berikut ini mantra Ilmu pelet dengan media Pisang Emas

Sun aji destiku si gedhang emas, sira ingsun saya, lebonana guwa garbane si jabang ponange ….. (sebutkan nama orang yang di maksud ). Yen tinemu marase atine temokno karo atiku. Suci, ketaman tresno sejati. Ketaman sida edan, wurung edan sido ngomyang ora mari yen ora laku kang marekake. Rasaku lan rasamu dhuwur rasaku, rohku kalawan rohmu dhuwur rohku. Kamamu lan kamaku isih dhuwur kamaku

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Cara mendapatkan Ilmu pelet dengan media Pisang Emas

Untuk yang ingin mengamalakan ilmu pelet ini di anjurkan untuk menjalani puasa mutih selama 7 hari 7 malam lebih baik di awali hari selasa kliwon atau hari anggoro kasih.
Seorang yang terkena pengaruh ilmu pelet pisang emas ini hanya bisa di obati oleh orang yang menjalankan laku spiritual ilmu tersebut.
Ilmu pelet dengan media Pisang Emas memiliki falsafah yang sangat tinggi, karena di dalam kandungan mantra tersebut mengandung makna yang cukup dalam, jika di lakukan dengan penuh penghayatan, dan perasaan yang halus dan lembut. Maka hasilnya akan sangat luarbiasa.
Maka siapapun orang yang terkena akan di jamin bertekuk lutut mengemis cinta

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu