Ilmu Pelet Banyu Putih

Ilmu Pelet Banyu Putih

ilmu pelet ampuh
Ilmu Pelet Banyu Putih merupakan sebuah ilmu pelet yang bisa di andalkan ke ampuhannya ,namun ilmu pelet ini hanya dapat menimbulkan sebuah energy pelet saat kita berhapan dengan orang yang kita maksud.

Cara mempraktekan Ilmu Pelet Banyu Putih :

Kita membaca mantra terlebih dahulu sebanyak 3x,  lalu setelah itu kita membayangkan wajah orang yang hendak kita pengaruhi dalam pikiran kita, bayangkan juga kalo orang yang hendak kita tuju mau menerima apa yang menajdi maksud kita. 

Agar Ilmu Pelet Banyu Putih  ini bisa memberikan pengaruh yang sangat kuat di sarankan untuk melakukan ritual puasa terlebih dahulu, dengan laku ritual puasa mutih selama 3 hari, yang di mulai pada waktu hari kelahiran kita, lalu setelah itu di lanjutkan dengan menjalankan puasa ngebleng selama satu hari malam, di usahakan selama menjalankan puasa mantra Ilmu Pelet Banyu Putih  di baca sebanyak banyak nya, atau minimal 33 kali. Pada setiap harinya.

Berikut ini Mantra Ilmu Pelet Banyu Putih  :

Bismillahirohmannirokhim
Siung nara balung, sepi mandi,
sumpingku kembang tulungan,
tuwuhe barang betah,
..........( sebut orang yang kita maksud )
mangsa betaha pisah karo aku.
Dek banya putih wae meguru karo aku.
..........( sebut orang yang kita maksud)
meguru karo aku,
Teka welas teka asih,
asih badan saliraku,
Asih saka kersaning Gusti Allah.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu