Ilmu hikmah untuk mewujudkan segala hajat

Ilmu hikmah untuk mewujudkan segala hajat

ilmu hikmah
Jika anda memiliki hajat yang belum terwujud, melalui postingan ini saya berusaha untuk berbagi mengenai ilmu hikmah yang bisa di gunakan untuk mewujudkan impian dan harapan kita, dalam waktu singkat. Adapun amalan ilmu hikmah yang harus dilakukan sebagai berikut.

tata cara mengamalkan ilmu hikmah untuk mewujudkan impian serta hajat kita

  • Lakukan sholat sunah du rokaat pada waktu tngah malam.Sehabis membaca surat al fatehah anda bisa juga membaca surat atau ayat yang di hafal. bisa juga anda membaca ayat berikut di bawah ini :  “Amman yujiibu mudhthorro idzaa da’aahu wa yaksyifusy syuuk, wa yaj’alakum khulafaa-alardhi a ilaahum ma’allooh, qoliilan maa tadzakkaruun”. dan atau ayat berikut : “wa dzan nuuni idzdzahaba mughodhiban fadhonna an lan naqdiro’alaihi fa naa daa fidh dhulumaati an laa ilaahaillaa Anta subahaanaKa innii kuntu minadh dhoolimiin fastajabnaa lahuu wa najjainaahu minalghommi wa kadzalika nunjil mukminiin”,
  • lalu setelah kita selasai melakukan sholat sunah di lanjutkan untuk mewirid “ Yaa Huw ALLOH “ sebanyak 1511 kali ( di dalam hati sembari berdoa agar hajat kita di Kabul oleh allah, di sertai dengan membayangkan apa yang kita harapkan )
  • Setelah membaca wirid di lanjutkan dengan melakukan puji pujian sebagaimana berikut : “la ilaaha illaloh walloohu akbar subhaanalohi wa bihamdihi astaghfirulloh, la haula wa laquwwata illa billaah, Huwal Awwalu wal aakhiru wadh dhoohiru wal baathinu bi yadihil khoiryuhyii wa yumiitu wa Huwa ‘ala kulli syai-ing qodiir”.

baru setelah itu kita membaca istighosah pendek sebagaimana berikut ini :

“Ya Hayyu Ya Qoyyum bi rohmatiKa astaghiits”di baca sebanyak 3 kali. di baca panjang :
“Allohumma (Ya Waduud 3x), ya dzal ‘arsyil majiid, ya mubdi-u ya mu’iid, ya fa’aalu limaa yuriid, As-aluKa bi nuuri waj hiKal ladzii mala-a arkaana ‘arsyiKa, wa bi qudrotiKal latii qoddarta bihaa‘alaa jamii’i kholqiKa wa birohmatiKal latii wasi’at kulla syai-in laa ilaaha illaa Anta birohmatiKa astaghiits Yaa ghoyyaatsal mustaghiitsiina, (Aghitsnii 3x)”.


penulis ustadz. maulana. master ilmu hikmah indonesia

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu