Ilmu hikmah untuk mengembalikan guna guna

ilmu himah

guna guna merupakan semacam jenis ilmu pelet yang berbau unsur hitam, yang digunakan secara khusus untuk memikat hati orang yang di maksud dengan paksa, biasanya cara kerja ilmu ini dengan di pengaruhi kekuatan magis.
Ilmu guna guna ini biasanya di gunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, yang mungkin di pengaruhi oleh rasa kurang percaya diri, frustasi, picik, disebabkan oleh karena pengaruh utus cinta.
Orang yang menganggap dunia hanya sebatas daun kelor, sehingga ketika mengalami putus cinta mereka menggunakan berbagai macam cara untuk membuat orang yang di tuju menjadi menderita, seperti penderitaan yang di rasakannya, terhadap orang yang memiliki sikap seperti ini sudah tentu kita memiliki kewajiban untuk tidak boleh membiarkan begitu saja, kita harus memberikan pelajaran kepada orang yang tidak bertanggung jawab ini.

Berikut tatacara menggunakan Ilmu hikmah untuk mengembalikan guna guna :

  • Disarankan untuk melaksanakan puasa terlebih dahulu selama 7 hari, dengan laku ritual puasa sunah.
  • Selama menjalankan puasa pada setiap kali selesai menjalankan sholat hajat amlan di baca sebanyak 333 kali
  • Pada waktu menjalankan puasa yang terahir , diharuskan untuk tidak tidur sampai fajar, dan mantra tersebut terus di wiridkan sampai fajar.
  • Kemudian pada pagi harinya ktika kita sudah selesai menjalankan laku ritual puasa di sarankan untuk melakukan selamatan nasi tumpeng, beserta ingkung ayam lalu dibagikan kepada para tetangga.

Berikut ini amalan Ilmu hikmah untuk mengembalikan guna guna yang harus di baca :

"BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM. ALLAAHUMMA QUL SAKRATUL MAUT. JIN MARA JIN MATI SETAN MARA SETAN MATI SING SAPA KIRA-KIRA ALA ING AWANG-AWANG LEBUR TANPA KERANA. LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMAD RASULULLAH."

catatan Ilmu hikmah untuk mengembalikan guna guna :

Amalan Ilmu hikmah untuk mengembalikan guna guna ini merupakan salah satu ilmu hikmah warisan dari para wali,  dengan mengamalkan ilmu ini insya allah, kita bisa memberikan pelajaran kepada orang yang tidak bertanggung jawab, atau orang yang mengirimkan guna guna itu harus bisa merasakan betapa sakitnya jika kita di perlakukan seperti itu, sehingga dengan sendirinya orang tersebut akan bertaubat.

jika ilmu ini di laksanakan dengan penuh kesunguhan insya allah segalam macam jenis serangan guna guna akan segera hancur.


Penulis. Ustadz. Amulana / master ilmu hikmah




 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa