Ilmu hikmah untuk berpoligami

ilmu hikmah


hidup berpoligami di negri ini masih menjadi hal yang kentroversi , walaupun secara syreat islam itu tidak ada larangan, akan tetapi di dalam menjalani hidup berpoligami sering kali banyak terjadi gesekan yang berujung pada perceraian. mungkin kerena pengaruh kurang nya rasa bijaksana dan adil.

jika anda menginginkan kehidupan yang rukun dan harmonis dalam mengarungi kehidupan berpoligami, mungkin anda bisa mengamalkan ilmu hikmah berikut ini. Walaupun ini sangat sederhana tapi anda bisa membuktikan sendiri khasiatnya secara langsung.

Berikut ini tatacara mengamalkan ilmu hikmah untuk berpoligami.

  • Pada saat kita selesai melaksanakan sholat 5 waktu di usahakan untuk mengieim surat al - fatehah secara khusus kepada istri istri kita
  • Berikut ini contoh cara mengirim al fatehah ; “Khususon ila ruhi…….(sebut nama istri pertama kita) binti…….(orang tua nya / nama ibu ). Al Fatihah…….(membaca surat Fatihah sebanyak 1 kali )”. dilanjutkan dengan: “Wa khususon ila ruhi…….( sebut nama istri pertama kita) binti…….( orang tua nya / nama ibu ). Al Fatihah…….(membaca surat Fatihah sebanyak 1 kali )”
  • membaca surat Al Ikhlas sebanyak 11 kali.
  • Lakukan sholat hajat setiap malam kurang lebih pada pukul 03.00.
  • Setelah selesai sholat hajat dan membaca salam.
  • kita membaca amalan berikut ini : “WA AL KOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WA LITUSNA’A ALA AINII” dibaca sebanya 300 kali  (Quran .Surat . Thaha ayat 39)
  • lalu kita membaca doa berikut ini: “YA ALLAH YANG MAHA KUASA, SERTA MAHA PENGASIH LIMPAHKANLAH KEPADA KAMI ROHMAN ROHIMMU SERTA  BERIKANLAH KERUKUNAN DAN CINTA KASIH ANTARA…….( sebut nama istri pertama kita) BINTI…….( orang tua nya / nama ibu) DAN…….( sebut nama istri pertama kita) BINTI…….( orang tua nya / nama ibu). YA MALIKIYAUMIDDIN IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IIN”

PENULIS. USTADZ. MAULANA MASTER ILMU HIKMAH
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa