Ilmu hikmah khasiat Asma' Al-Khobiru

ilmu hikmah
Di dalam Asma' Al-Khobiru allah SWT telah memberikan dua khodam yang bernama Sayyid
Atoyail dan Sayyid Da'qoyail, di dalam kitab Syumusul Anwar Fi Kunuzil Asror halaman 15 di dalam sebuah bab Khowasu Asmaul Husna ( keistimewaan asmaul husna  ).
 di dalam kitab tersebut Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al-Magribi berkata “" Barang siapa yang ingin dapat melihat harta-harta terpendam,serta gudang  Gudang Harta karun, Ataupun ingin dapat melihat apa pun yang akan terjadi pada tiap-tiap Tahun dari segala hal-hal yang baik serta hal hal yang  buruk tahun tersebut Atau ingin menarik Khabar informasi dari 4 arah penjuru mata angin, Maka tentunya anda haruslah melakukan riyadhoh Asma Alloh Ta'ala Al-Khobiru dengan ketentuan Tata cara seperti dibawah ini :

berikut ini laku ritul ilmu himah tersebut

  1. Membaca kalimat Ya Khobiru sebanyak 7000 kali pada  setiap hari dilakukan selama 41 hari boleh pada waktu siang hari ataupun malam hari
  2. pada waktu membaca kalimat tersebut harus di sertai dengan melakukan ritual puasa. Dan hinadari memakan makanan yang bernyawa.
  3. selalu berusaha menjaga Harus Wudhu
  4. dan setiap selesai melaksanakan sholat fardhu amalan Ya Khobiru di baca sebanyak 812 kali
  5. jangan pernah ada keraguan dalam mengamalkan kalimat tersebut
  6. selama anda melakukan ritual ilmu hikmah ini di sarankan untuk membakar wangi wangian pada setiap hari senin.  Alangkah baiknya jika anda membakar wangian wangian tersebut setiap hari.
  7. .adapun setelah anda melakukan riyadoh ilmu hikmah ini selama 41 hari biasanya anda akan melihat sungai yang airnya berwarna putih, dan sekitarnya di kelilingi oleh pepohonan dari jamrud yang berwarna hijau.
  8.  Jika sudah terjadi hal demikian itu merupakan pertanda khodam dari asma Al –Khobir yang bernama 'Atoyail dan Da'qoyail telah hadir pada saat itu.
  9. dan tak lama kemudian setelah sungai dan pepohonan itu menghilang maka tak lama kemudia akan hadir kedua khodam tersebut seraya mengucapkan salam kepada anda maka balaslah salam nya.
  10.  Setelah anda membalas salamnya maka kedua khodam tersebut akan berkata ; "Wahai Hamba Alloh apa yang menjadi hajatmu dan harapanmu ", maka ucapkanlah apa yang menjadi hajat anda pada kedua khodam tersebut . " Aku ingin engkau berdua memberikan Khabar serta informasi kepadaku tentang segala sesuatu yang akan terjadi dan apa-apa yang telah terjadi dari semua berita-berita yang telah engakau dapatkan ",
  11. Maka 2 Khodam tersebut akan menjawab " YA " .
  12. Maka jika suatu saat nanti anda hendak membutuhkan suatu kabar atau informasi yang bersifat duniawi atau pun anda ingin melihat suatu perkara yang akan terjadi . maka anda cukup memanggil kedua khodam tersebut dengan cara memasukan kepala anda kedalam baju anda. Maka dengan otomatis kedua khodam tersebut akan membukakan hijab yang ada pada diri anda. Maka dengan otomatis anda akan melihat permasalahan permasalahan anda seprti halnya anda melihat di alam zohir atau alam nyata.

penulis : ustadz. maulana / master ilmu hikmah


 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa