Amalan Penarik Sukma

Amalan Penarik Sukma

ilmu pengasihan ampuh
Amalan penarik sukma ini berkhasiat untuk menarik sukma orang yang telah terkena kekuatan ilmu hitam/pelet dimana kekuatan ilmu hitam tersebut telah merenggut sukmanya, yang mengakibatkan bertindak diluar kontrol sebab memang sukma sejatinya sering hilang dari kesadarannya.

Amalan ini akan mengembalikan sukmanya secara utuh, juga membuat orang tersebut amat rindu kepada si pelaku amalan ini.

berikut ini Amalan penarik sukma:

“YA JAAMI’ANNAASI LIYAUMIL LAA ROYBA FIIHI INNALLAAH LAA YUKHLIFUL MII’AAD. ALLAHUMMA SAHHIR LII QOLBA….ALA MAHABBATIII WA MAWADDATII WA QODOO’I HAAJATI NASRUM MINALLAAHI WA FATHUNG QORIIB.”

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara mempraktekan ilmu pelet penarik sukma :

Puasa selama 7 hari dimulai pas hari weton orang yang dimaksud. - Niat puasanya: NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO’I HAJATII SUNNATAN LILLAHI TA’ALA. - Selama puasa tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung nyawa dan segala yang dihasilkannya.

Selama puasa dan seterusnya amalan diatas dibaca 100 x sesudah sholat Hajat 2 rakaat pada jam 3 malam ( Syarat kunci harus bisa membayangkan wajah orang yang dituju ). (Ilmu Warisan Leluhur)

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu