Amalan Pemikat ampuh

Amalan Pemikat ampuh

Amalan Pemikat ampuh
Amalan Pemikat ampuh sangat cocok di gunakan oleh kaum hawa atau para wanita, untuk mendapatkan daya tuah dari ilmu ini dibutuhkan kesabaran serta ketekunan, yang di lakukan setiap hari mulai dari mandi hingga sampa merias wahaj atau bersolek bahkan saat mengenakan pakaian atau gaun.

Daya kekuatan ilmu pemikat ini sangat ampuh karena membuat siapapun orang yang memandang akan terpesona dan mabok kepayang bahkan tergila gila.

A. Amalan Pemikat ampuh yang Dibaca pada saat kita hendak mandi agar dapat memancarkan daya pesona atau Aura kasih

  • 1.ILMU SUSUK TIRTA AMAN JANI

Bismillahhirrohmanirrohim Mandiku mandi air Nur amanjani Siraman sekali mudalah kulitku Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang memandang Sirama nketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari syurga mustajab diaku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin.
Amalan Di baca sebanyak 3x depan air yang hendak di gunakan untuk mandi.

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

B. . Amalan Pemikat ampuh yang Dibaca pada saat kita hendak merias wajah atau bersolek serta mengenakan agar tampak berwibawa

  • 2.ILMU SUSUK CENARA BIDADARI

Bismillahirrohmanirrohim Niatku memakai bedak Pesona menjadi mukaku bercahaya bak bulan purnama mataku bak bintang besinar Pipiku membawa kasih Senyumku menawan hati Berkat bedakku bedak cenara Dibawa anak raja raja Berkat perhiasan dan pakaianku Dibawa bidadari turun dari kayangan Makbul berkat lailahailallah.
Amalan Di baca sebanyak 3x pada saat kita akan merias wajah ataupun berpakaian.

Agar ilmu ini bisa memiliki daya kekuatan yang sangat luarbiasa maka sebaiknya di iringi dengan sedekah.
untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu