Agar vagina menjadi sensitif / peka /

pengobatan alternatif
Terkadang ada seorang wanita yang kurang bisa menikmati hubungan sexual bersama pasangan nya, bukan karena pasanganya tidak perkasa ataupun loyo akan tetapi , permasalahan ini timbul dari organ intim wanita itu sendiri, karena kurangnya sensifitas di sekitar kemaluan atau vagina.
Kurangnya sensifitas vagina,  biasanya  seorang wanita tidak akan bisa merasakan cumbu rayu dari pasangan nya atau tidak terangsang malah justru yang timbul rasa sebal kepada pasangannya, seorang wanita juga di tidak bisa merasakan pergesekan dari batang penis pasangannya , yang pada ahirnya akan berkurang gairah sexual.

Melalui artikel ini saya akan berbagi ramuan untuk mengatasi masalah wanita, yang berkaitan dengan kurangnya rasa sensitive pada vagina, ramuan ini merupakan warisan para leluhur kita dari zaman dahulu, maka dari itu jangan di ragukan lagi khasiatnya..
Anda ingin mencoba….

berikut ini bahan ramuan yang di butuhkan serta cara pembuatanya.

  • Telur bebek
  • madu murni
  • Tokek

Cara membuat ramuan tersebut :

  • tokek di bakar sampai benar benar hangus, setelah tokek tersebut hangus di buat bubuk sampai halus dengan cara digerus.
  • setelah itu masukan kuning telur kedalam gelas, di tambah madu, lalu setelah itu masukan serbuk tokek yang sudah halus kedalam kedua ramuan tersebut, lalu di aduk sampai benar benar rata.
  • Ramuan tersebut di minum dua kali dalam sehari , pagi dan sore.
  • Ramuan ini sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah vagina yang tidak sensitive, hasil nya sungguh sangat menkajubkan dalam waktu singkat anda sudah bisa merasakan perubahanya.
Selamat mencoba semoga bisa bermanfaat.

Penulis. Ustadz. Maulana Mph. / master pengobatan alternatif


 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa