mantra pengasihan ampuh | pengasihan ASEM BRODONOYO

mantra pengasihan ampuh ASEM BRODONOYO

mantra pengasihan ampuh
mantra pengasihan ampuh ASEM BRODONOYO, dari nama ilmu pengasihan ini saya yakin anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Bondronoyo yang merupakan sebauh nama dari Semar, sedangkan semar sendiri merupakan seorang dewa  yang memiliki nama ismaya, semar sendiri memilih jalan hidupnya sendiri yakni menjadi seorang pamomong orang yang memiliki jiwa ksatria, yang berusaha untuk menjunjung tinggi nilai nilai kebenaran,

bathara ismaya juga merupakan kakak kandung dari bathara guru, bethara ismaya juga seorang dewa yang terkenal sangat tampan, sehingga siapapun wanita yang melihat senyuman akan terpesona bahkan bertekuk lutut mengemis cinta, terutama para gadis gadis.


ingin mengetahui lebih lengkap mengenai ilmu pelet ampuh tanpa puasa...?
bulu perindu

Mantra pengasihan asem brodonoyo tidak akan ampuh jika di gunakan untuk menyakiti atau menzolimi para wanita, apalagi jika bertujuan untuk bermaksiat.Ke ampuhan ilmu pelet asem brodonoyo akan terwujud jika di gunakan dalam hal hal kebaikan, seperti untuk di jadikan istri, dan lakukan dengan penuh ketulusan untuk mempersunting seorang gadis idaman maka insya allah akan di jamin ampuh.

Berikut ini mantra Mantra pengasihan asem brodonoyo :

"Sangkan paraning dumadi. Sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti.Mugo aku dadi asihing sak negoro putri. Jabang bayine....(sebut nama orang yang dituju dan nama ayahnya)."

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

catatan mantra pelat asem brodonoyo : 

  • mantra pelet asem brodonoyo lebih bagus di baca pada waktu tengah sembari membayangi wajah orang yang di tutju. 
  • sebelum membaca mantra pengasihan asem brodonoyo di mohon untuk membaca Bismillah dan dua kalimat syahadat terlebih dahulu. 
  • Agar ilmu ini bisa memberikan keampuhan yang sangat luarbiasa harus di beli dengan laku puasa mutih selama tiga hari.
  • Saya sengaja menjelas kan ilmu ini dengan sejelas jelasnya, agar kiranya ilmu ini bisa di gunakan dengan baik,dengan tujuan untuk menghidupkan kembali budaya leluhur kita.
  • jika anda berminat untuk mengamalkan ilmu ini saya persilahkan, dan saya berharap agar kiranya ilmu ini dapat memberikan manfaat yang sanga berguna untuk anda.
  • Akan tetapi jika keyakinan anda tidak sesuai dangan apa yang penulis yakini, mohon jangan pakasakan diri anda untuk mengamalkan ini.
  • Jika anda butuh infomasi lebih jelas silahkan hubungi Ustadz. Maulana
  • Kami juga menyediakan produk produk ilmu pelet yang sudah siap pakai tanpa harus melakukan laku ritual yang memberatkan,

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu