mantra pelet ampuh | BHATARI PAKSI

mantra pelet ampuh BHATARI PAKSI

mantra pelet ampuh

mantra pelet ampuh BHATARI PAKSI, merupakan sebuah ilmu pelet yang di peroleh dari laku ritual di salah satu puncak gunung lawu, menurut pewaris dari ilmu ini yakni salah seorang abdi dalem keraton, beliau menceritakan, mengenai ilmu pelet bhatari paksi menurutnya ilmu benar memiliki keampuhan yang sudah tidak diragukan lagi.

Sejarah mantra pelet ampuh bhatari paksi.

ilmu ini di dapatkan ketika salah seorang abdi dalam keraton, melakukan sebuah laku ritual di punack gunung, yang bertujuan untuk bertafakur atau mendekatkan diri kepada pangeran ( allah SWT ), dalam melakun tafakur tersebut beliau di datangi oleh seekor burung api, burung api tersebut berwarna ke emasan yang terbang mengitari dirinya, namun secara tiba tiba burung tersebut berubah wujud menjadi bentuk biadadari yang sangat cantik, bidadari tersebut bernama bhatari paksi, yang merupakan rajanya burung dari alam gaib, kemudian bathari megajarkan mantra pelet yang sangat ampuh, yang di kenal dengan nama mantra pelet bhatari paksi.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Berikut ini mantra pelet ampuh bhatari paksi: 

  • Membaca Syahadat sebanyak 3x
  • membaca Sholawat sebanyak 3x
  • Mantranya :
    "Teguh rahayu batari paksi
    Mugo aku dadi asihing jabang bayine.....
    (nama yang dituju). Saking kersaning Allah."

    dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik
    • Agar ilmu ini bisa memberikan keampuhan yang sangat luarbiasa harus di beli dengan laku puasa mutih selama tiga hari.
    • Saya sengaja menjelas kan ilmu ini dengan sejelas jelasnya, agar kiranya ilmu ini bisa di gunakan dengan baik,dengan tujuan untuk menghidupkan kembali budaya leluhur kita.
    • jika anda berminat untuk mengamalkan ilmu ini saya persilahkan, dan saya berharap agar kiranya ilmu ini dapat memberikan manfaat yang sanga berguna untuk anda.
    • Akan tetapi jika keyakinan anda tidak sesuai dangan apa yang penulis yakini, mohon jangan pakasakan diri anda untuk mengamalkan ini.
    • Jika anda butuh infomasi lebih jelas silahkan hubungi Ustadz. Maulana
    • Kami juga menyediakan produk produk ilmu pelet yang sudah siap pakai tanpa harus melakukan laku ritual yang memberatkan.

    Alamat praktek :
    Jalan pertanian utara Rt 01 rw 01 nomer 53.
    Klender duren sawit – Jakarta timur.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu