Ilmu pengasihan tingkat inggi | PENGASIHAN CUPU AGUNG

Ilmu pengasihan tingkat inggi PENGASIHAN CUPU AGUNG

 ilmu pengasihan ampuh
PENGASIHAN CUPU AGUNG  konon mrupakan sebuah Ilmu pengasihan tingkat inggi bahkan Menurut sebuah legenda di dalam cerita wayang,bahwa semua ilmu kasatrian atau kesaktian,dan pusaka serta  wahyu bersumber dari  Cupu Manik Astagina yang terkandung dalam kuncung Semar pada masanya, PENGASIHAN CUPU AGUNG Agung adalah sejenis ilmu hikmah tingkat tinggi yang memiliki fungsi sebagai pengasihan.

Ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG ini adalah merupakan ilmu pengasihan warisan para leluhur, yang biasanya di ajarkan atau di wejangkan oleh seorang guru kepada muridnya yang sudah tinggi ilmunya, biasa nya di padepokan perguruan ilmu hikmah,ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG  ini di padukan dengan olah napas dan olah spiritual sehingga dapat mengeluarkan kekuatan yang tinggi.

Ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG ini bersifat dingin adapun maksudnya ilmu pengasihan cupu agung ini tidak menimbulkan hawa nafsu kepada orang yang kita tuju sebagaimana ilmu pengasihan tingkat tinggi yang lainya, Ilmu PENGASIHAN CUPU AGUNG ini bersifat dingin, akan tetapi ilmu pengasihan cupu agung ini dapat di gunakan untuk menumbuhkan rasa cinta, kasih serta sayang yang tinggi serta luhur serta takkan mudah luntur sampai selamnya. Jika orang yang di tuju sudah menjadi istri kita yang sah, maka rasa sayang itu akan terus tumbuh serta.

Sedangkan ilmu pengasihan tingkat tinggi yang lainnya cendrung memiliki sifat panas, dan hanya akan berfungsi dalam waktu yang tidak lama, kelebihan dari ilmu pengasihan cupu agung ini yakni memiliki pengawal gaib, yang mana pengawal gaib ini akan selalu menjaga orang yang kita tuju, maka dengan demikian tidak akan mudah serangan gaib mengganggu orang yang kita cintai, tidak Cuma itu ilmu pengasihan cupu agung juga bisa di gunakan untuk mengirim mimpi, maka tidak salah jika ilmi pengasihan ini di sejajarkan dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi.
Mohon jangan gunakan ilmu pengasihan ini main main karena orang yang terkena pengaruh ilmu ini tidak akan tersembuhkan selagi yang mengerjakan masih hidup.

Berikut ini tata cara mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tiggi cupu agung.

  • Sipakan kendi kecil yang terbuat dari tanah, isikan air di dalamnya lalu taburkan bunga melati kedalamnya.
  • Lakukan sholat hajat sekurang kurang nya tujuh hari, lakukan paling bagus pada waktu tengah malam.
  • Setelah melakukan sholat hajat membaca ya rohman ya rohim sebanyak 1.000 kali
  • Setelah itu dilanjutkan dengan membaca mantra pengasihan cupu agung cukup 100 kali,  setiap selesai satu kali tiupkan kedalam kendi yang berisi air dan bunga melati tersebut.
  • Air yang di dalam kendi tersebut di gunakan untuk mandi pada ke esokannya, cukup dengan membasahi seluruh bagian tubuh.
  • Setelah anda melakukan ritual selama tersebut selama 7 hari, atau 7 kali mandi, maka dengan otomatis anda sudah dapat memiliki daya kekuatan ilmu pengasihan tingkat tinggi ( ilmu engasihan cupu agung )

Berikut amalan ilmu pengasihan tingkat tinggi cupu agung:

"Bismillahirohmanirrohim.
Cupu Agung mawa isi sekar melati tirto prewitosari, Kanggo wadah rahsa sejati, rasaku lan rasamu si jabang bayi.... Kinemulan sifat rohman sifat rohim, katut podo welas podo asih saka kersane  Allah.Lan siro nyai sekar melati, reksanen mbok ratumu si.... …."

 

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

kiranya ulasan yang cukup singakat ini dapat memberikan manfaat kepada anda.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu