Ilmu pengasihan ampuh | ilmu pengasihan sriwulan

sriwulan Ilmu pengasihan ampuh

ilmu pengasihan mapuh

ilmu pengasihan sriwulan merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat ampuh, maka dari itu eyang bekel kertorejo pewaris dari ilmu ini, berpesan agar ilmu ini tidak di salah gunakan dalam hal hal kejahatan karena bisa berakibat fatal bagi si penggunanya serta orang yang terkena pengaruh ilmu ini.

Eyang bekel kertorejo sendiri mendapatkan ilmu pengasihan sri wulan yang memiliki daya pengasihan yang sangat ampuh ini ketika beliau sedang melakukan tapa kungkum di aliran sungai bengawan solo. Ketika beliau menjalani laku tapa kungkum, pada hari ke 40, di berikan berbagai wejangan mengenai keilmuan gaib, dari kanjeng susuhan kanjeng sunan kalijogo, salah satu wejangan tersebut menurut menurut eyang bekel kertorejo adalah ilmu pengasihan sriwulan.

Ilmu pengasihan sriwulan ini akan memiliki daya kekuatan yang sangat ampuh jika di kerjakan pada saat bulan purnama dan lebih baik lagi jika dikerjakan pada saat tengah malam, dan membacanya harus di lura ruangan, karena menurut eyang, keampuhan daya kekuatan ilmu ini berasal dari sari pati cahaya sinar purnama.

Berikut ini mantra pengasihan ampuh sri wulan :

sebelumnya membaca Basmalah sebanyak 9x
Mantranya ilmu pengasihan sri wulan :
"Sri Wulan tengah wengi
Mugoa aku dadi asihing sak negoro putri
Opo maneh jabang bayine....(nama yang dituju)
Asih marang badan saliraku
Kabul saking kersaning Allah."


dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Agar ilmu ini bisa memberikan keampuhan yang sangat luar biasa maka ilmu harus di beli dengan laku puasa mutih selama tiga hari.
  • Saya sengaja menjelas kan ilmu ini dengan sejelas jelasnya, agar kiranya ilmu ini bisa di gunakan dengan baik,dengan tujuan untuk menghidupkan kembali budaya leluhur kita.
  • jika anda berminat untuk mengamalkan ilmu ini saya persilahkan, dan saya berharap agar kiranya ilmu ini dapat memberikan manfaat yang sanga berguna untuk anda.
  • Akan tetapi jika keyakinan anda tidak sesuai dangan apa yang penulis yakini, mohon jangan pakasakan diri anda untuk mengamalkan ini.
  • Jika anda butuh infomasi lebih jelas silahkan hubungi nomer 081218330685 atau 021 97792639 ( ustadz. Maulana )
  • Kami juga menyediakan produk produk ilmu pelet yang sudah siap pakai tanpa harus melakukan laku ritual yang memberatkan.
Alamat praktek :
Jalan pertanian utara Rt 01 rw 01 nomer 53.
Klender duren sawit – Jakarta timur.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu