Home » » Ilmu pelet jarak jauh | sodo lanang

Ilmu pelet jarak jauh | sodo lanang

Written By ilmu pelet dan gendam on Rabu, 27 Maret 2013 | 5:28:00 AM

Ilmu pelet jarak jauh sodo lanang

Ilmu pelet jarak jauh
Dalam postingan kali ini saya akan berbagi wawasan tentang ilmu pelet jarak jauh sodo lanang, postingan ini kami paparkan agar kiranya dapat memberikan wawasan baru bagi penggemar ilmu metafisik dan ilmu hikmah, mengenai ilmu pelet jauh sodo lanang, ilmu pelet ini sudah terbilang sangat langka, dalam artian sudah sangat jarang sekali pewaris dari ilmu ini yang bisa kita jumpai untu dapat mengijazahkan ilmu tersebut.daya kekuatan darah ilmu pelet ini sunggug sudah tidak di ragukan lagi, namun demikian perlu anda ingat. Keberhasilan yang anda dapatkan semata mata merupakan rahmat dan karunia dari Allah SWT. Dan kewajiban kita harus berihtiar untuk mendapatkan seorang dambaan hati yang kita inginkan baik secara fisik maupun secara spritual.

Ilmu pelet jarak jauh sodo lanang

Ilmu pelet jarak jauh sodo lanang  memiliki keampuhan yang sangat luar biasa , oleh orang orang ahli hikmah, ilmu pelet jarak jauh sodo lanang dapat di sejajarkan dengan ilmu pelet segoro banyu atau ilmu pelet selendang pelangi, ilmu pelet jaran goyang, sehingga sangat wajar jika ilmu pelet jarak jauh sodo lanang ini mengena kepada orang yang kita maksud akan menjadi lupa daratan.

luntuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.



ilmu pengasihan ampuh 

ilmu pelet ampuh


ilmu pelet instant

Sejarah ilmu pelet jarak jauh sodo lanang.

Ilmu pelet jarak jauh
Orang orang jawa jaman dahulu mereka sudah sangat mengenal ilmu pelet jarak jauh sodo lanang ini, khususnya bagi mereka yang gemar cerita pewayangan. Bagi mereka yang senang dengan cerita pewayangan pasti di telinga mereka sudah akrab dengan nama Bagawan Hanoman.

Dalam sebuah cerita Begawan hanoman merupakan sosok pilihan, dan masih merupakan kadhang batara bayu, hanoman sendiri juga di kenal sebagai anjani putra .

Dalam hal olah keprajuritan kepiawaianya pun sudah tidak diragukan lagi dibuktikan pada saat dirinya mempin pasukan wanara serta mampu menyerang negri alengkadiraja, pasukan balatentara dari rahwana yang konon mampu memngacak ngacak khayangan di buat mati kutu serta tidak berdaya oleh Begawan hanoman, dari penyerangan tersebut banyak sekali bangunan bangunan megah yang di ratakan dengan tanah atau di bumi hanguskan oleh pasukan Begawan hanoman.

para sepuh menuturkan ,kalau Resi atau yang sering di kenal dengan nama Bagawan Hanoman, yang pada ahirnya di kenal dengan nama Resi mayangkara, tidak akan pernah mati dan akan terus hidu sepanjang masa, menurut para sesepuh Begawan hanoman tersebut siap membantu siapa saja yang meminta serta membutuhkan bantuannya.

Dan hal ini pun di buktikan pada waktu itu sekitar 25 tahun yang lalu, bekel yudho ( sebuah jenjang kepangkatan dalam sebuah keraton )  merasa gundah gulana, karena cintanya yang demikian murni dan tulus telah di tolak mentah mentah oleh kemabang desa di mana dia tinggal yang bernama sulastri. 
Dengan Berbekal sebuah tekad yangteguh serta tidak mudah menyerah,ahirnya Bekel Yudho langsung
Bergegas berangkat menuju ke Gunung Lawu, sebuah gunung yang diyakini oleh orang banyak sebagai tempat yang menjadi sumber daya kekuatan supranatural di tanah jawa.

bekel yudho melakukan tapa kungkum di tempat telaga wali, sebuah tempat keramat yang ada pada gunung tersebut. Dan dia hanya memiliki tekad mukti atau mati,
antara sadar dan tidak Pada hari ke 21, ia merasa ada sesosok bayangan yang
menyilaukan menghampirinya .... sosok tersebut berkata dengan suara yang penuh berwibawa.

" kamu jangan takut , Jebeng (anakku-Jw). Aku ini Bagawan Hanoman. Untuk menaklukan seseorang yang engakau dambakan, aku akan mengahadiahi kamu aji sodo lanang, jangan pernah gunakan ajian ini untuk memainkan hati orang karena akan menimbulkan kuwalat"
Sungguh ajaib, tanpa mendengar lanjutan dari kata kata yang di lontarkan oleh sang Begawan, bekel yudho telah merekam di dalam hati serangkaian kalimat yang di maksud, memang aneh kedengara nnya akan tetapi memang seperti itu kenyataannya. Sekembalinya dari tempat keramat yang ada di gunung lawu , keanehan terus terjadi , dirumahnya ia melihat kedatangan keluarga dari kekasih nya dan kedua orang tuanya sedang sibuk menerima mereka.

Bekel yudho hanya tahu kalo kedua orang tua sedang merumuskan hari dan bulan yang tepat untuk melangsungkan acara pernikahan dengan sulastri ,ahirnya pernikahan pun berlangsung dengan acara yang cukup meriah,

dengan seiring berjalannya sebuah waktu ahirnya bekel yudho di karuniai tiga orang putra laki laki,  dan dengan kesabaran dan kebesaran Hati Mas Pratikyo, ahirnya ilmu pelet jarak jauh ini hadir di hadapan anda, yang mana kini beliau tingga di sudut kota timur yagyakarta atau kota pelajar.  Dan beliau pun berpesan kepada setiap orang yang ingin mengamalkan ilmu pelet jarak jauh sodo lanang agar tidak di gunakan untuk menyakiti pasangan kita, karena jika di langgar akan berdampak fatal, baik untuk diri sendiri maupun orang yang terkena.

Adapun mantera dari ilmu pelet jarak jauh sodo lanang adalah sebagai berikut:

"Sun amatek ajiku sodo lanang,
Saka pertapan kendalisada,
Dak sabetake segara asat,
Dak sabetake bumi bengkah,
Dak sabetake watu pecah,
Dak sabetake atine si jabang bayi... (sebut nama orang yang dituju),
Takluk, edan mikir aku,
Yen ora tak tambani ora mari,
Banget asih, tresna saka kersaning Allah."


dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Adapun syaratnya mengamalkan ilmu pelet jarak jauh sodo lanang adalah:

  • Diusahakan mandi keramas dengan menggunakan tujuh macam bunga.
  • Melakukan ritual Puasa selama 7 hari 7 malam dengan laku puasa mutih.
  • Baca mantra ilmu pelet jarak jauh sodo lanang sebanyak 13 pada waktu tengah malam.
  • Dilanjutkan dengan membakar kemenyan dan sembari membayangkan wajah orang yang di maksud ketika membaca mantra.
  • Pengaruh ilmu ini akan terlihat dalam waktu kurang lebih tujuh hari.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

ILMU GENDAM WAHYU AGUNG

ilmu gendam wahyu agung sebuah solusi ampuh untuk mengatasi segala macam masalah hanya dalam 4 langkah

Read More

 
Support : Ilmu Pelet | Ilmu Gendam | Ilmu Pengasihan
Copyright © 2010. master ilmu pelet dan ilmu gendam
Template Modified by SUKMA
Proudly powered by Blogger