cara melakukan pengobatan akupuntur

pengobatan akupuntur
Lamanya terapi dalam proses penyembuhan atau pengobatan akupuntur , yaitu antara 10 s/d 20 menit. Apabila penyakit tidak tersem-buhkan dalam 1x terapi, maka terapi dapat diulang setiap 2 atau 3 hari sekali. Pengulangan terapi dapat dilakukan hingga 10 x terapi.

Dalam terapi akupunktur penentuan letak titik sangat berpengaruh pada efek yang ditimbulkan. Ketepatan menentukan titik tentunya menjadi sebuah keharusan. Meskipun diameter titik akupunktur hanya sekitar 2 mili, namun jika terjadi penusukan yang tidak tepat pada letak titik akupunktur tidak akan berdampak negatif, tetapi tentunya penusukan pada lokasi yang kurang tepat sudah pasti akan menghambat proses penyembuhan.

Selain menggunakan patokan ukuran alami tubuh yangdikenal dengan satuan cun, agartidak keliru dalam menentukan lokasi titik, ada baiknya mencocokkan dengan keadaan yang sesungguhnya, atau paling tidak dengan mengamati gambar anatomi titik akupunktur.

Berikut ini gambar titik akupunktur yang ada pada beberapa bagian tubuh. Dengan demikian dapat membantu dan mempermudah pembaca dalam menemukan titik yang tepat.


pengobatan akupunturpengobatan akupuntur
pengobatan akupunturpengobatan akupuntur
pengobatan akupunturpengobatan akupunturpengobatan akupuntur

pengobatan akupuntur


 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa