Cara Melakukan Laku Ihtiar

Cara Melakukan Laku Ihtiar

Cara Melakukan Laku Ihtiar
Cara Melakukan Laku Ihtiar
Cara Melakukan Laku Ihtiar - Yang mewarnai setiap keberhasilan ikhtiar adalah ketekunan dan kesabaran. Dua hal itu akan senantiasa beriringan satu dengan yang lainnya. Ketekunan merupakan suatu proses berkelanjutan terhadap suatu usaha yang akan membuahkan keberhasilan. Setiap tindakan yang bertujuan menyelesaikan masalah bisa gagal namun dengan berlandaskan ketekunan maka pelajaran dari kegagalan ini justru akan membuat keberhasilan.

Sabar akan menjadi jembatan antara proses usaha itu dari satu pos ke pos yang lainnya.Apapun yang menjadi metode yang kita bahas tadi, semua itu merupakan ikhtiar yang harus dilakukan dengan tekun :
  • Secara metode
  • Seeara syarat
  • Secara niat
Sebab semuanya itu merupakan suatu rangkaian ikhtiar yang menjadi satu membentuk usaha yang berhasil. Usaha supranatural ini jangan sampai juga membuat usaha yang bersifat natural menjadi terbengkelai. Keduanya harus seiring sejalan ibarat kurang sempurna usaha naturalnya maka usaha supanatural akan menambal. Sebaliknya bila usaha supranatural kurang sedikit syarat usaha, maka secara natural akan tercover dengan sempurna. Keberhasilan akan jauh dari orang yang :
  • Tergesa gesa
  • gelisah
  • kurang terfokus
  • kurang niat
  • kurang tekun
  • kurang sabar
Semoga dengan merengkuh  apapun yang kita idamkan  maka kita terlepas  dan  hal  yang sedemikian dan bisa menjalani semua usaha dengan baik.

Ikhtiar adalah kendaraan !
Sabar dan tekun adalah mesinnya !
Keduanya harus diikat dan disatukan dengan baik.
IRINGI SEMUA DENGAN USAHA NYATA

Setelah banyak kita membicarakan segala yang bersifat supranatural maka sekarang kita akan meninjau usaha yang bersifat natural. Keajaiban supranatural mungkin saja datang namun tidak disetiap tempat dan setiap hari. Untuk mewujudkan impian maka seseorang tidak bisa hanya berlandaskan hal demikian. Usaha natural yang bersifat nyata juga harus ditempuh.

Bila ingin jodoh !
Pilih lambaran supranatural sesuai namun usaha natural untuk, Tetap bergaul Menarik simpati Juga harus tetap dilakukan

Ingin punya rumah ?
Silakan lambari dengan usaha supranatural namun faktor lain seperti ; Tetap bekerja profesional, Tetap menabung, Harus juga dilakukan dengan baik

Ingin cepat kerja ?
Baik sekali dengan lambaran suprnatural. Namun usaha lain seperti : Melamar kerja Meningkatkan prestasi Menambah keterampilan Juga sangat diharapkan demi mendekatkan impian Usaha natural dan supranatural memang ibarat dua bagian mata uang. Gambar berbeda namun terletak pada keping yang sama. 

Keduanya akan lebih baik dilakukan bebarengan.Usaha nyata akan menampilkan hasil yang riil sementara esensi dibalik itu dikejar dengan usaha yang bersifat supranatural yang boleh saja berlaman metode namun pada akhirnya akan mengarah pada satu tujuan yang nyata.

ORANG YANG  TIDAK  BERBUAT SESUATU BERARTI  MATI  DALAM  SISA USIA HIDUPNYA  KEMBALILAH  HANYA  KEPADA  TUHAN

Bila sekarang anda gagal ! Tuhan mengetahuinya dan ini merupakan bagian dari kehendak dan karya leluhurnya. Bila sekarang anda berhasil Semua ini atas ijinnya dan karunia besar yang tercurah pada semua mahkluk. Namun percayalah bahwa, Tiada cobaan yang datang tanpa suatu alasan, Dan apapun alasan, berpeganglah pada kuasa Tuhan , Jadilah orang yang mensyukuri nikmat sebab nilai keberkahnya akan ditambahkan.

Bila anda kufur nikmat maka azab Allah akan sangat pedih. Bila anda ingin benkhtiar apapun saja dan untuk tujuan apapun saja maka semuanya harus dengan jalan Tuhan.
Jangan menempuh jalan altenatif atau jalan pintas yang jauh dari nilai keTuhanan sebab akhirnya justru tidak langgeng dan hanya akan membuat anda terjerumus kejurang yang lebih dalam lagi.
  • Bukan paranormal yang ampuh !
  • Bukan batu dan jimat yang ampuh !
  • Yang ampuh hanyalah Allah dan ini tak bisa lagi ditawar-tawar.
By. Ustadz Maulana Mph.
Pakar Ilmu Pelet Ampuh
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu