belajar hipnotis induksi Teknik pandang

belajar hipnotis induksi Teknik pandang

Suyet (orang yang dihipnotis dalam konteks stage hypnosis, kalau dalam hipnoterapi orang yang dihipnotis biasanya disebut klien) diajak adu pandang, posisi mata kita di atas mata suyet, dan yang kita pandang adalah titik tengah kedua pangkai alis Silahkan tatap mata anda bagus rileks nyaman tenang semakin rileks lagi.   rasakan sekarang mata anda mulai berat.semakin berat.    
semakin mengantuk. saya akan menghitung dari satu ke tiga, nanti
dihitungan ke 3 silahkan anda tutup mata dan tidur, l....rasakan semakin berat mata anda, 2.....semakin mengantuk, 3 tutup mata dan tidur.    


selanjutnya Teknik memakai alat bantu: pendulum, program hipnotis, dll, rahasia pemakaian pendulum adalah pendulum harus di atas mata suyet tatap pendulum ini ikutin ayunannya dengan mata anda ikuti terus    rasakan diri anda semakin nyaman semakin rileks rasakan mata anda semakin mengantuk. semakin mengantuk.  saya akan mendekatkan pendulum ke wajah anda, dan ketika pendulum ini menyentuh wajah anda, silahkan tutup mata anda dan tidur.Dekatkan pelan-pelan pendulum ke wajah suyet dan jika sudah menempel di wajah suyet sugestikan: tutup mata dan tidur
Kalau mau memakai program (virtual hypnotist) bisa anda instal di komputer anda, jalakan programnya, bimbing orangnya melihat program tersebut dan bawa ke trance! (Program Virtual Hypnotist ada di bonus)
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu