Belajar Hipnotis Induksi Olah Rasa

Belajar Hipnotis Induksi Olah Rasa
Belajar Hipnotis Induksi Olah Rasa
Belajar Hipnotis Induksi Olah Rasa - Induksi sederhana untuk orang analitis
Penjelasan : ketika kita terus menerus fokus pada rasa, otak kita akan tertidur dengan sendirinya Teknik penyadaran tubuh Subtitusi rasa, untuk mengalihkan pikiran sadar, masuk ke dalam wilayah alfa, teta bahkan delta (tidur beneran)

Ambilah sikap santai dan tenang...Pejamkanlah mata....Sekarang saya akan minta kepada anda, untuk menyadari perasaan-perasaan tertentu yang anda rasakan pada saat ini, tetapi tidak anda sadari betul Sadarilah sentuhan baju pada bahu anda Sadarilah sentuhan kain pada punggung anda....

sentuhan punggung anda pada sandaran kursi, tempat duduk anda....Lalu sadarilah sentuhan tangan satu sama lain, atau terletak di pangkuan anda lalu sadarilah paha, atau badan anda yang menekan kursi sadarilah telapak kaki anda menyentuh sandal, sepatu sadarilah sikap anda duduk secara benar- benar..... 

Sekali lagi: bahu anda punggung anda tangan kanan anda tangan kiri anda paha anda telapak kaki anda Sekali lagi: punggung tangan kanan tangan kiri paha kanan paha kiri telapak kaki kanan    telapak kaki kiri.
sikap duduk Sekarang anda sendiri berkitar, bergerak dari bagian satu ke bagian lain pada tubuh anda. Jangan berhenti lebih lama dari pada detik pada bagian: bahu, punggung, paha, dst. Terus berpindah-pindah dari satu bagian satu ke bagian lain. Anda boleh berhenti pada bagian-bagian tubuh yang saya sebutkan, atau pada bagian lain menurut kehendak: 

kepala, tengkuk, lengan, dada, perut yang penting ialah bahwa anda merasai perasaan pada setiap bagian, dirasai selama dua detik, lalu terus ganti bagian tubuh lainnya Keterangan: dengan melatih merasai maka setelah beberap saat pikiran sadar kita akan istirahat dan bahkan tertidur jika dilatihan pertama belum bisa tidur, cobalah ulang beberapa kali  sampai mendapatkan hasil yang diinginkanJika perlu sebelum melakukan induksi untuk orang sulit, dipenuhi dulu otaknya dengan oksigen, dengan cara tarik dan buang nafas sekitar 20 kali.

By. Ustadz Maulana MPh. ( Pakar Ilmu Pengasihan )
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu