SULAP  LUKISAN ALAM YANG BERUBAH MUSIM SECARA AJAIB

Seorang Penyulap memperlihatkan memperlihatkan lukisan kepada penonton  yang  berukuran mini 7 x 12 cm. lukisan tersebut  bergambar pemandangan alam yang sedang mengalami musim salju. Lalu seorang Penyulap mengatakan kalau ia akan menjadikan musim salju yang terdapat pada lukisannya tersebut untuk di rubah menjadi musim semi .

Sambil mengatakan demikian , pesulap menaruh lukisan tersebut diatas sebuah meja yang diatasnya ditaruh lilin-lilin,  lalu seorang pesulap menggerak-greakkan tangannya, dengan maksud untuk mengubah musim salju tersebut menjadi musim semi.

Seorang pesulap tak lama kemudian  berkata bahwa dengan tangannya tersebut seorang pesulap akan memberikan hawa panas pada lukisan tersebut . agar  musim salju dapat segera berubah menjadi musim  semi yang hijau. Kemudian tidak beberapa lama apa yang di katakana oleh seorang pesulap benar terjadi, lukisan pemandangan alam berangsur-angsur berganti musim semi yang hijau dan indah yang sebelumnya diliputi salju putih.


rahasia nya :
Lukisan I gambar tersebut dibuat dengan cara dan teknik khusus.
Sebelumnya seorang pesulap telap memmpersiapkan  lukisan pemandangan dengan latar langit biru lembah  serta gunung dan pepohonan yang  berwarna hijau dan coklat muda. dengan campuran Cobalt Chloridelikisan tersebut di pulas  dibiarkan sampai kering.

Sehingga jika lukisan pemandangan tersebut dipanaskan dengan nyala api lilin, maka dengan otomatis gambar pada lukisan tersebut akan berubahlah menjadi musim semi yang hijau yang sebelumnya musim salju pada gambar.

Jika seandai seorang pesulap ingin mengembalikan menjadi musim salju seperti  pada gambar semula seoerang pesulap cukup menutupi  lilin lilin tersebut dengan menggunakan kain.
Maka dengan terhindarnya lukisan dari nyala api/ panas  atau matinya jilin maka berubahlah kembali menjadi musim salju yang sebelumnya musim semi yang hijau.

pesulap harus menggunakan nyala api yang lebih besar, Apabila pesulap ingin memakai lukisan yang ukurannya agak lebih besar, misalkan dari nyala api obor yang dibuat dan diatur penempatannya sedemikian rupa menyesuaikan dengan letak lukisan.

penulis : nurulhikmahoke.blogspot.com




 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa