Menguak Misteri Jenglot

jenglot
Yogyakarta : sekitar akhir tahun 1997, 13 tahun lalu, kabarnya ada sosok  “makhluk” misterius yang jadi perbincangan hangat pada waktu itu . sosok misterius yang menjadi pembicaraan kabarnya bernama jenglot  dengan memiliki Perawakan kecil dengan tubuh tak lebih dari 12 cm sedang memiliki rambut yang panjang serta  jarang dan kaku yang panjangnya melewati kaki.  Kabarnya mahluk misteriu tersebut bukan merupakan benda mati konon  mahluk misteriu tersebut hidup namun taka da yang pernah melihat kapan mahluk misterius tersebut bergerak.

Kalo kita melihat jenglot dari sisi dunia supranatural atau dunia perdukunan, mahluk misterius tersebut  ( jenglot ) bisa dikatakan sebagai “ mummy “ yang konon telah memiliki usia 300 tahun. Pada tahun 1972 di daerah wlingi , jawa timur , jenglot di temukan pada saat sejumlah paranormal melakukan ritual , ungkap salah seorang praktisi ilmu hikmah. ( Abas sugiono )

jenglot
waktu itu ada empat  Jenglot yang dipamerkan, masing-masing disebut sebagai jenglot, yang konon mahluk misterius tersebut atau jenglot berjenis kelamin lelaki dan konon mahluk misterius bisa membantu mengamankan pemiliknya dari segala macam bahaya. mahluk misterius  Yang lain lagi merupakan  Bethoro Karang, pria juga, konon mahluk misterius ini  bisa membantu  melancarkan usaha, serta menjaga keselamatan dan lain-lain. Lalu mahluk misterius  yang lain Bethoro Katon, konon berjenis kelamin wanita, di mana mahluk misterius  ini selain dapat dipakai sebagai pengasihan juga dapat membantu melancarkan usaha si pemiliknya. mahluk misterius  Yang terakhir, Begawan Kapiworo, konon merupakan  penjelmaan dari kera putih, ada hubungan dengan Anoman, mempunyai padepokan Kendali Sodo.

menurut Abas  Jenglot sendiri adalah benda mati, bukan merupakan makhluk hidup. Meski jenglot bukan merupakan makhluk hidup,namun  daya  kekuatan spiritual yang terdapat pada jenglot tetap hidup.oleh karena itu mahluk misterius tersebut ( jenglot )  “harus diberi makan”. Biasanya  Makanan jenglot  yang di sukainya adalah darah berjenis O serta minyak  wangi.  Minyak wangi tersebut banyak di jual di serta di dapatkan di pasar.  Imbuh salah seorang ahli ilmu hikmah ( Abas  )

bersambung.....
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa