manfaat susuk

Manfaat  susuk

manfaat susukSusuk di percaya mempunyai kekuatan supranatural bagai Si pemakainya  dan SUSUK juga merupakan salah satu warisan adiluhung nenek moyang kita.
Smentara jenis dan manfaat susuk itu sendiri memiliki bermacam macam ragam, di antarany ada susuk emes, susuk berlian susuk intan, dll, akan tetapi dari sekian banyak ragam susuk menurut salah seorang ahli pasang susuk, beliau mengatakan hanya susuk yang terbuat dari  emas saja yang memiliki kekuatan energy yang paling tingg, karena menurutnya emas mampu memancarkan aura postif bagi si pemakainya, sebagain besar orang menggunakan susuk agar lebih tampak awet muda dan cantik.


Susuk itu sendiri juga memiliki manfaat yang beraneka ragam, tergantung dari niat si penggunanya, diantaranya seperti untuk pengeretan, pengasihan, kewibawaan, kekebalan, kecantikan, kesehatan, dan lain sebagainya,kekuatan susuk akan menjadi luar biasa jika sudah menyatu dengan si pemakainya, sehingga akan memiliki daya pesona yang luarbiasa.
Pengrauh serta daya kekuatan yang terpancar dari sebuah susuk sudah benar benar tidak diragukan lagi, daya aura serta pancran daya pesona yang gemerlap sungguh sangat menakjubkan, sehingga tidak jarang siapapun orang yang memandang di jamin pasti terpesona. Karena wajah anda anda akan terlihat anggun , cantik, serta menawan, bahkan tidak sedikit orang yang takluk atu terpelet karena  pengaruh ilmu susuk hanya dengan tatapan maupun senyuman.

manfaat susuk

Susuk itu sendiri memiliki daya kekauatan magnetisme yang sangat luarbiasa, bahkan pengaruh energy nya pun dapat dirasakan oleh orang yang berada di sekitar kita, berikut ini manfaat dari susuk untuk meningkatkan kharismatik, mempercantik wajah, pelarisan, pelancar usaha, pengeretan,kekebalan, menetralisir energy negatif. dll.

 
Kekuatan dari susuk itu sendiri TERBUKTI LUAR BIASA biasanya orang yang mengenakan susuk akan langsung bisa merasakan khasiatnya saat itu juga. Sudah terpasang biasanya si pemakainya akan melihat perubahan ketika bercermin.


Daya kekuatan susuk di percaya dapat  membuat si pemakai tampil lebih cantik sempurna dengan sepontan, lebih percaya diri awet muda sepanjang masa, aura bersinar positif, tampilan yang anggun, mempesona, dan Anda akan menjadi percaya diri dengan melangkah pasti cantik tiada tara seumur hidup Anda.



Jika anda berminat ingin memasang susuk silahkan hubungi nomer 02197792639
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu